Ban Aspira Premio Terreno Siap Gearbalap Tes Harian…!

Gearbalap.com – Sobb sesuatu yang baru dan belum pernah di coba memang selalu membuat penasaran. Begitu juga dengan ban Aspira Premio Terreno dengan motif semiiii tahu ini.. Yup gearbalap memang sudah lama pengen mencoba ban ini karena tertarik dengan bentuk kembangnya tersebut..!

Dan alhamdulillah ahire kesempatan itu tiba juga sobb coz per tgl 28 Nov 2018 si putih Jupiter Z1 resmi memakai ban Aspira Premio Terreno menggantikan ban Pirelli Angel City yang sudah dipakai sebelumnya.

Nahh biar reviewnya lengkap dan komprehensif maka sengaja durasi pengetesan akan mencapai ribuan km sobb. Dengan cara akan gearbalap pakai harian untuk berangkat kerja selama setahun penuh. Apa ngga edun tuhh wkwk..!!

Sebagai pemanasan berikut ini adalah kenampakan Z1 gearbalap setelah memakai ban Aspira Premio Terreno.. Sekilas lihat sihh motor jadi terlihat sangar dan agak muscle – muscle gitu dehh.. Hmm motif kembang ban ternyata berpengaruh ke visual motor yahh..!!

Last stay tune di blog ini yahh, dan tunggu artikel impresi awal saat ban Aspira Premio Terreno ini gearbalap pakai, coz hasilnya agak ngagetin…!!

 

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

4 Responses

  1. toro berkata:

    Saya juga pakai ban ini sejak 1 thn yg lalu. Harganya murah dan kualitasnya juga baik. Aspira skrg sudah sepabrik dengan Pirelli. Sejauh ini bagus untuk dipasang di ban belakang. Jarang ngesot di jalan berpasir atau berkerikil. Hanya belum pernah coba pasang di ban depan. Karena untuk depan masih percaya sama Michelin City Grip atau Pirelli Diablo.

  2. gearbalap berkata:

    Iyaa pak belum bisa bercerita banyak coz baru pakai sebentar.. Masih menggali dan meresapi impressi yang di dapatkan..

  3. dika berkata:

    saya sudah pakai sekitar sebulan sih di bagian belakang untuk motor bebek 125,hasilnya memuaskan untuk keadaaan aspal kering. Bahkan kondisi aspal sedikit berpasir masih aman, tetapi saaat saya sedikit nikung bannya kurang gigit (hanya sedikit), apa mungkin karena model alurnya. “itu menurut pengalaman saya”.
    belum saya gunakan dalam keadaan aspal basah,karena masih musim kemarau

    • gearbalap berkata:

      Dari yg saya rasakan ban ini agak ngeri banget kalo pas panic braking. Grip ban ke aspal kaya ilang coz Motor kaya jalan di atas es.. ngeloyor aja gitu..!
      Btw artikel khusus ban ini masih di olah nihh..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *