Dovi Juara, 10 Pembalap Tumbang…!!

Gearbalap.com- sobb race penutup MotoGP musim 2018 di sirkuit Ricardo Tormo Valencia berlangsung dalam kondisi hujan deras. Akibat dari wet race 10 pembalap tumbang crash mencium aspal..! Race sendiri akhirnya dimenangkan oleh Andrea Dovizioso, Alex Rins dan Pol Espargaro.

Lap baru berjalan 7 lap Jack Miller, Danilo Petrucci, Pol Espargaro dan Marc Marquez dhlosor mencium aspal. Selanjutnya di Lap 10 Andrea Iannone, Lap 13 Franco Morbidelli & Maverick Vinales dan Lap 14 Bradley Smith. Melihat situasi yang tidak kondusif buat balapan akhirnya race direction memutuskan mengibarkan bendera merah (red flag) sebagai tanda bahwa balapan di hentikan sementara dan akan dilakukan start ulang sesuai posisi terakhir di lap 13. Setelah restart dilakukan ternyata pembalap bertumbangan masih berlanjut dengan Bradley Smith dan Valentino Rossi..

Btw jalannya race berlangsung seru dan tegang sobb.. Lintasan yang penuh air karena lebatnya hujan membuat hati gearbalap deg deg serr., Teriakan histeris keluar saat Marc Marquez terjatuh dan semakin histeris saat Valentino Rossi menyalip Maverick Vinales wkwk..

Btw dari jalannya lomba gearbalap melihat bahwa ada kisah yang cukup epic yaitu prestasi KTM menggapai podium pertama di ajang MotoGP. Yup Pol Espargaro melakukan comeback race setelah sempat crash di lap ke 7. Meski penuh drama, tapi bertahan di atas motor sampai finish adalah sesuatu banget. Dan Pol Espargaro berhasil melakukannya sekaligus memberi hadiah podium pertama bagi team KTM MotoGP.

Last musim 2018 telah usai dan race terakhir di sirkuit Ricardo Tormo Valencia mungkin termasuk race penuh drama dan mencekam dalam sejarah MotoGP. Ahh jadi ngga sabar melihat serunya MotoGP musim 2019..

so see you musim depan sobb…!!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *