Honda Monkey 125.. Hanya Orang Nyentrik Yang Akan Membelinya…?

Gearbalap.com- Sobb sudah kenal dengan Honda Monkey 125 yaa, itu tu motor unik dan mungil Honda yang bentuknya serasa kera atau Monkey lagi tengkurap.. atau jangan2 malah tidak tahu dan kenal dengan Honda Monkey 125..! wkwk kebangetan kalo itu sehh..

Jujur gearbalap sangat amazed dengan Honda Monkey 125 karena seolah mendobrak mindset yang sudah mapan bahwa motor dengan harga mahal harus speknya tinggi, seperti ini, seperti itu, punya fitur ini , punya fitur itu etc. Namun mindset tersebut seolah di reset kembali oleh Honda lewat Monkey 125.

Yup  ternyata motor dengan Spek biasa pun bisa dijual dengan harga yang luar biasa mahalnya. Sungguh tidak masuk akal banget namun kenyataannya seperti itu sobb. Gimana mungkin dengan mesin SOHC 2klep Honda Monkey 125 bisa di jual 3-4x dari harga normal. Thats crazy and ridiculous for me wkwk..

Tapi nyatanya di belahan dunia lain Monkey 125 lariss sobb, meski harganya setara motor sport 250cc twin silinder. Nahh kira-kira ko bisa yaa..? Lalu manusia jenis apa yang mau membeli barang yang sedemikian overprice tersebut. Hmm gearbalap cuma sedikit menerka bahwa custemor Honda Monkey 125 adalah orang-orang memiliki logika dan cara berpikir tidak seperti umumnya orang.. Nyentrik sobb wkwk.!!

Yip mereka nyentrik karena tidak memiliki logika seperti umumnya masyarakat. Mereka memiliki banyak sekali uang dan passion sehingga yaa gitu dehh.. bisa sesuka hati dan sak geleme dewe dalam membeli barang wkwk..

Nahh pertanyaan nya di Indonesia banyak ngga orang tajir seperti itu…? Hmm kita lihat nanti jika Honda Monkey 125 betul2 di jual di Indonesia berarti AHM sadar betapa banyak orang kaya di bumi Pertiwi ini…!

Last Honda Monkey 125 bisa jadi sebuah anomali, dan apakah dirimu juga termasuk golongan anomali orang tajir atau cuma ngandelin passion sobb…?