MotoGP Valencia 2018 : Race Emosional Tech3 Bersama Yamaha…!

Gearbalap.com – Sobb race MotoGP valencia 2018 ahad besok akan jadi race yang sangat emosional bagi team satellite Yamaha Tech3. Sebab race di valencia besok akan menjadi race terakhir setelah 20 musim membalap dengan Yamaha. Yup mulai musim 2019 Tech3 memang hengkang dan berpindah menjadi team satellite KTM MotoGP.

So meski keputusan hengkang memang berasal dari Tech3 sendiri namun tetap saja akan sangat emosional coz 20 musim bukanlah waktu yang singkat lho sobb.. Meski belum pernah memenangi juara seri namun Tech3 sukses menapak podium lewat Sinya Nakano, Alex Barros, Marco Melandri, Andrea Dovizioso, Bradley Smith dan Johann Zarco.

Dan di race terakhir nanti Johann Zarco mencoba membidik posisi 5 besar klasemen point dengan berharap finish di depan Alex Rins. Sebab saat ini Johann Zarco hanya tertinggal 5 angka saja dari Alex Rins dan unggul tipis 4 point dari Danilo Petrucci. Artinya ada dua goal yang coba diraih di race terakhir besuk yaitu Pembalap Satellite terbaik dan jika mungkin menyegel posisi 5 klasemen.

Jika dua hal tersebut bisa diraih tentunya akan jadi race penutup yang amazed dan manis bagi Tech3 team. Yup yang terpenting adalah Tech3 bisa meninggalkan Yamaha dengan tersenyum dan kepala tegak..!!

Last gearbalap uwis horraa sabar menyaksikan kiprah Tech3 dengan KTM RC16 musim depan.. semoga cepat in dan terus ngrecokin para alien musim depan..

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *