Feel Ban Aspira Premio.. Berasa Gredeg Gredeg Sobb…!!

Gearbalap.com – Sobb sudah hampir seminggu ini gearbalap memakai ban Aspira Premio di si putih Jupiter Z1. Sejauh ini feel ban Aspira Premio yang gearbalap rasakan sihh cukup positif meski agak kikuk di awal-awal pemakaian. Yaa maklumlah, khan ada proses adaptasi akibat motif kembang ban baru yang cukup berbeda dengan ban sebelumnya.

Yup sebelum beralih ke merk Aspira Premio gearbalap memakai ban Pirelli Angel City selama hampir dua tahunan. Dan setelah ganti merk ternyata feel saat berkendara lumayan beda sobb, perbedaan yang gearbalap sinyalir berasal dari perbedaan motif kembang ban..! Lihat dehh ban Pirelli Angel City di bagian tengah haluss dan rata tidak terpotong oleh motif kembang ban tapi untuk Aspira Premio bagian tengah ban ada banyak sekali alur kembangnya..

Ban Pirelli Angel City

Nahh perbedaan di bagian tengah ban inilah yang gearbalap sinyalir membuat feel kedua ban sangat sangat berbeda saat di pakai riding. Dulu sekali dengan Pirelli Angel City gearbalap langsung bisa in dan ngacir coz rasanya ban sangat ngegrip dengan permukaan aspal. Cornering jadi anteng coz lebih confident aka percaya diri banget. saat itu gearbalap langsung mbatin waah ban mahal emang beda dan enak tenan euy..

Namun impressi awal tersebut tidak gearbalap temui dengan Aspira Premio ini hiks.. Feel ban Aspira Premio terasa kikuk, sedikit tidak stabil dan rasanya agak gredeg gredeg gimana gitu wkwk… Mungkin lebih tepatnya seperti naik motor trail pakai ban tahu kali Yee..! Sedangkan feel kikuk dan ngga stabil sepertinya akibat karet ban yang masih sangat empuk karena belum pernah di pakai. Sebuah hal yang wajar coz umum terjadi di ban dengan merk lain.

Hmm tapi gearbalap jadi penasaran nihh, sampai berapa lama yaa feel kikuk dan ngga stabil bakalan ilang he hehe..

Any comments of this…?

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

2 Responses

  1. Dindin berkata:

    Pireli enak jalan halus n kenceng ban semi tahu enak buat pelan

    • gearbalap berkata:

      Pirelli memang ajib buat kenceng 2an tapi karetnya kalo udah keras licinnya minta ampun wkwk..
      Btw saat ini feel dengan ban Aspira sudah jauh membaik dan ngga kikuk lagi sobb.. tinggal durabilitynya yg belum ketahuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *