Film Bumblebee.. Sangat Seru, Fun dan Menghibur..!

Bumblebee, sebuah film yang bercerita tentang usaha bertahan hidup sebuah robot otobot dari kejaran Decepticon. Dan dalam usahanya, robot tersebut harus menyelamatkan diri ke planet biru bernama bumi. Yip itulah inti dari film Bumblebee..!

Bumblebee bercerita tentang sebuah kisah yang sarat dengan persahabatan dan kesetiakawanan. Kisah yang bersifat universal dan tidak terbatas siapa pelaku atau tokoh utamanya. Dan kali ini kisah tersebut terjadi antara sebuah robot dengan seorang gadis bernama Charlie. Bumblebee dalam usahanya untuk bersembunyi dari kejaran Decepticon harus kehilangan suara dan ingatannya akibat pertarungan dengan salah satu robot Decepticon.

Kisah Bumblebee dan Charlie terasa ringan, menghibur dan menyenangkan karena kelucuan Bumblebee yang terlihat polos bagaikan anak kecil. Namun kisah Bumblebee terasa manis karena nilai-nilai keluarga dan persahabatan begitu kuat dan dominan di film ini. Sangat cocok untuk dilihat bersama seluruh anggota keluarga.. tentunya yang usianya sudah di atas 13th yaa wkwk..

Last jika sobat sudah melihat film Transformers maka pasti akan langsung merasakan perbedaan feel dan taste film Bumblebee ini. Feel nya mirip saat melihat film Real Steel nya Hugh Jackman..

its awesome..!!

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*