Moment Terbaik Dan Terburuk Tahun 2018…!!

Gearbalap.com – Selamat tinggal 2018 dan selamat datang 2019.. Alhamdulillah ya allah bahwasanya gearbalap masih di karuniai nikmat panjang umur sehingga bisa bertemu dengan tahun 2019. Oh iyaa ada banyak moment terbaik dan terburuk tahun 2018 lhoo.. banyak hal baik terjadi namun banyak juga hal tidak mengenakkan terjadi. Yeeaah sebuah hal yang wajar bagi kita yang bernama mahluk hidup khan he hehe..

Nahh berikut ini beberapa hal menyenangkan yang terjadi di tahun 2018 ala gearbalap:

1. Gearbalap.com pindah ke WordPress Sebuah langkah besar yang diambil demi mengejar mimpi, idealisme dan profesionalisme.

2. Moladin yup aplikasi satu ini sangat membooster semangat ngeblog karena lewat Moladin gearbalap bisa berinteraksi dengan blogger otomotif laen. Dan itu menyenangkan..!!

3. Isti Soebakri  belum pernah bertemu namun sempat ada moment kecil terjadi and thats amazing for me..

4. Mudik Lebaran tahun 2018 mungkin adalah salah satu perjalanan paling gila yang gearbalap pernah lakukan. Menempuh jarak sejauh 450 km naik motor bersama istri dan 2 orang anak sukses gearbalap lakukan, dengan hasil mereka minta lagi tahun depan (2019) ha haha..

Jika ada suka selalu ada duka. Berikut ini adalah beberapa peristiwa yang gearbalap harap tidak terjadi namun harus terjadi dengan ijin-Nya..

1. Kehilangan keluarga tersayang.. selamat jalan Mbak Yu.. hmm I miss you so much hiks hiks..

2. Stagnan ketika harapan dan keinginan tidak sesuai dengan kenyataan yang ada, itu betul-betul sesuatu yang amat sangat tidak enak. Butuh effort lebih untuk mencuci otak sendiri agar pantang menyerah, konsisten dan tetap berjuang agar blog tetap survive..!!

So itulah beberapa moment terbaik dan terburuk tahun 2018. Btw apapun yang terjadi gearbalap. com akan tetap eksis, karena percayalah dengan semua masalah dan kesulitan yang ada ngeblog itu tetap fun kok.. Namun jujur memang sangat menyita waktu dan kadang hasilnya amburadul ha haha…!!

Last di era digital millenium seperti saat ini, resolusi di butuhkan sebagai alat untuk mengevaluasi sekaligus pengingat ketika kita melambat atau melenceng dari tujuan yang telah ditetapkan..!!

Dan resolusi tahun 2019 bagi gearbalap adalah ketemu dan salaman dengan pembalap MotoGP khususnya Marc Marquez dan Valentino Rossi.. Aamiin..

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *