Seberapa Greget Diri Elo Part 1… Yeeeaa Pernah 6X Kecelakaan Motor…!!

Gearbalap.com- Seberapa gereget diri Elo..? Hmm sebuah pertanyaan lucu yang memicu otak untuk sedikit flashback guna melihat hal heboh apa yang sudah kita lakukan atau yang sudah terjadi dalam hidup kita. Dan diantara yang paling greget dalam perjalanan hidup gearbalap sebagai biker adalah, ternyata gearbalap pernah 6X kecelakaan motor..!!

Ha ha..  6X itu terjadi dalam kurun waktu 23 th sejak masih kelas 1 STM hingga saat ini (2019). Dan sebab celakanya pun macem-macem, ada yang karena darah muda, kebodohan diri sendiri dan akibat kecerobohan orang lain. Wess komplit tenan sobb..! Nahh biar greget sangat, gearbalap akan ceritain beberapa momen pahit saat harus nabrak, jatoh ataupun mencium aspal tersebut dimulai dari yang ini..

Adu balap dengan hujan berakibat nyium pantat mobil box..

Wess kalo ingat yang ini gearbalap cuma bisa nyengir kuda coz aslinya cukup seru dan lumayan bikin trauma sobb. Kejadiannya sihh terjadi saat gearbalap masih kelas 1 STM sekitar tahun 1996. Hmm udah lama yaa ha haha.. Waktu itu gearbalap memacu motor sangat kencang karena ¬†sadar bahwa telah turun hujan deras di belakang. Namun gearbalap yang malas pakai mantol lebih memilih gasspoll sambil berharap bisa melepaskan diri dari kejaran hujan. Gearbalap ingat betul waktu itu betot gas sampe full mentok guna mengikuti sebuah mobil box yang juga melaju kencang. Mobil box ambil kanan gearbalap juga kanan, mobil box makin ngebut gearbalap Yoo ngikuutt ngebut..Wes targete satu yaitu pokoke horaa kudanan titik…!!

Namun kejar-kejaran tersebut harus berakhir dengan tragis karena gearbalap tetap aja kekejar sama hujan wkwk.. Meski begitu gearbalap tetep tidak mengendurkan gass dan terus mengikuti mobil box yang terus gasspoll seperti takut kehujanan juga. Hingga saat tiba di depan RS Bersalin Gunung Sawo mobil box memberi tanda sein kanan hendak menyalip kendaraan di depannya. Gearbalap yang otomatis juga ambil kanan di buat kaget setengah mati ketika mobil box tiba-tiba banting setir ke kiri menyisakan gearbalap yang harus berhadapan 1 lawan satu dengan kendaraan dari arah depan. Tak mau adu kambing refleks gearbalap juga banting stir motor kekiri, namun naas bagi gearbalap karena ternyata mobil box yang gearbalap ikuti setelah kekiri tiba-tiba berhenti entah apa sebabnya.

Akibatnya fatal coz gearbalap yang kini gelagapan, harus panic braking agar supaya tidak menghantam bagian belakang mobil box dengan keras. Ciiiieeeeettt.. Ciiiieeeeettt.. motor ngesot ke kiri dan BRUAAAK.. ternyata roda depan sukses masuk ke bagian belakang mobil box. Alhasil spakbor depan motor gearbalap pecah terbelah jadi dua hiks hiks..

Saat ini meski sudah 23 tahun berlalu, memori nyium bagian belakang mobil box masih teringat dengan jelas. Dan gearbalap berpikir bahwa kondisi jalan yang mulai licin terguyur hujan membuat titik berhenti saat pengereman menjadi lebih jauh. Btw Alhamdulillah nya sihh tidak ada luka fisik sama sekali. hanya kaget dan pucet saja ha haha..

Oh iyaa, saat itu gearbalap naik motor Honda Grand ekor bulus lansiran tahun 1992 milik kakak. saat itu gearbalap juga masih sekolah kelas 1 di STM Pembangunan Temanggung. Perjalanan saat kejadian dari Parakan ke Temanggung via jalan Bulu.

Last entah itu kebodohan masa muda atau apa yang jelas saat itu ngebut memang terasa nikmat sobb.. ha haha

Bersambung ke cerita ke dua yaa…!!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

2 Responses

  1. jipmania berkata:

    mbiyen stemba jurusan apa mas ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *