Seberapa Greget Diri Elo Part 2.. Selamat Meski Jatuh Di Depan Truk Tanah…!!

Gearbalap.com- sobb selalu aware, eling dan waspada terhadap tanda-tanda alam mungkin perlu dilakukan agar terhindar dari kejadian buruk yang mungkin terjadi. Seperti kisah gearbalap berikut saat mengalami kecelakaan 14 tahun lalu. Yup siapa ngira gearbalap bisa jatuh tepat di depan truk tanah saat riding dengan motor Supra X yang legendaris itu. Hmm kisah detilnya lanjut baca terus yaa..!

Kisahnya terjadi sekitar tahun 2004 lalu sobb. Tempatnya di Cileungsi pangkalan 12 deket pintu kota wisata. Saat itu gearbalap rencananya akan berkunjung kerumah Bu dhe di Klender Jakarta Timur. Berangkat dari kos kosan gearbalap nyantai saja ngga buru buru coz jalan yang masih basah akibat hujan. Semua berjalan normal tidak ada perasaan aneh sedikitpun.

Namun baru berjalan satu kilometer gearbalap di buat sport jantung saat tiba-tiba mau dhlosor akibat motor oling susah dikendalikan. Jiaann waktu itu asli kaget banget sobb wkwk.. Lanjutkan perjalanan, ternyata gearbalap harus kembali sport jantung akibat mau dhlosor lagi. Oaalaahh jane Ki Ono opo tho yaa..? Gearbalap mung mbatin dalam hati sambil terus melanjutkan perjalanan ke rumah Bu dhe.

Cuaca mendung jalan rawan licin

Sambil melaju pelan gearbalap kini lebih waspada dan hati-hati agar kejadian hampir dhlosor tidak terulang lagi. Namun apalah daya karena manusia berupaya Tuhan lah yang menentukan hasilnya. Untuk ketigakalinya motor gearbalap oling tidak bisa dikendalikan dan kali ini gearbalap gagal menguasai motor. Akibatnya bruakk srooookkk gearbalap bersama motor tiba-tiba sudah meluncur di atas aspal wkwk..

Ketika sudah berhenti Gearbalap langsung menoleh ke arah belakang dan reflek langsung berdiri ketika sadar bahwa ada truk tanah warna orange berdiri gagah dan angkuh tepat di depan gearbalap. Wooooh langsung mengucap alhamdulillah yaa Allah masih di lindungi dan diberi panjang umur..!!

Dalam hitungan menit gearbalap sudah di kerubutin banyak orang untuk membantu gearbalap meminggirkan motor dan bertanya kenapa bisa jatuh. Dan uniknya ada beberapa orang yang berkata bahwa gearbalap jatuh karena tertabrak pelan oleh truk tanah warna orange yang tepat ada di belakang gearbalap. Hmm sesuatu yang gearbalap agak sangsi jika merunut kejadian sebelumnya di mana beberapa kali hampir dhlosor hiks hiks.. Tapi embuhlah yang penting selamat sobb…!

Btw kadang kala kita itu tidak engeh, tak mau melihat dan baru sadar ketika kejadian buruk sudah terjadi. Padahal sudah di beri sinyal bahwa akan terjadi hal-hal buruk.. yahh mau gimana lagi pepatah nasi sudah jadi bubur memang cocok bagi orang yang ceroboh dan tidak hati-hati bukan..? Dan gregetnya gearbalap agak ceroboh saat itu.

Last artikel kecelakaan masih dan terus nyambung ke artikel ke tiga so selamat menanti lanjutannya…!!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *