Yeeee.. Akhirnya Medali Perunggu…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr..? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa.. Sobb lama ngga update artikel kali ini gearbalap pengen berbagi cerita tentang nikmatnya sebuah keberhasilan. Apalagi jika keberhasilan tersebut diraih dengan effort, proses dan waktu yang luaamaa pake banget wkwk.. Bayangin ae sobb, di beri waktu 2 tahun untuk berbenah agar berubah mengikuti standar global sebagai syarat agar tidak terjadi punishment.

Dan dalam perjalanannya, proses berbenah tersebut jebule menyasar semua aspek yang ada didalam pekerjaan gearbalap. Dari tempat bekerja, habbit bekerja, cara bekerja, cara berpikir, bagaimana melihat sebuah masalah, bagaimana mencari solusi etc dituntut untuk berubah total. Proses memperbarui banyak hal diatas itulah yang jujur membuat gearbalap kelimpungan. Tidak mudah sobb.. tuntutan yang bersifat instant namun belum diikuti perubahan diri yang cukup membuat gearbalap dan banyak rekan yang lain tertatih-tatih agar tidak tertinggal dengan ritme dan load kerja baru yang makin absurd hiks.. hiks..

Just info aja kalo waktu 2 tahun yang gearbalap bilang itu terbilang dari tahun 2016 – 2018 dan akan di evaluasi di bulan februari 2019. Alhasil 2 bulan sebelum waktu evaluasi, tensi dan atmosfer tempat gearbalap bekerja cenderung panas dan berat coz semua orang sepaneng pusing mempersiapkan diri agar mendapatkan nilai baik saat evaluasi he hehe..

Quality Control Team

Dan taraaaa… lihat foto paling atas dehh Yup betul banget hasil evaluasi menyatakan bahwa PT. CLARIANT ADSORBENTS INDONESIA mendapat medali perunggu dengan skor akumulasi 7.7 which is itu sudah bagus banget karena sejauh ini medali tertinggi bisa diraih hanyalah medali perak ha ha.. Great Job..!! Dan jika di breakdown lagi departemen tempat gearbalap bekerja yaitu Quality Control (QC) menjadi runer up terbaik setelah departemen maintenance. KEREENN…!

Last bagi gearbalap medali perunggu ini menjadi sebuah clue tentang apa yang diharapkan oleh standar global terhadap orang-orang yang bekerja di Clariant. Dan ini jujur membuat gearbalap deg deg serr ngeri ngeri sedap coz sudah terbayang bagaimana crowdednya pekerjaan gearbalap dengan beberapa project baru yang sudah di depan mata ha haha..

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *