MotoGP Qatar 2019 : Dovizioso Juara, Alex Rins & VR46 Yang Menghibur..!!

Gearbalap.com, Sobb race pertama MotoGP Qatar 2019 berlangsung seru dan penuh kejutan. Seru karena sepanjang race jarak rider terdepan dan rider kedelapan sangat dekat dengan banyak aksi overtake memikat. Selain seru race pembuka MotoGP tahun ini juga memiliki banyak kejutan tak terduga sobb.

Ok berikut beberapa hal menarik dan mengejutkan yang terjadi di MotoGP Qatar 2019 versi gearbalap :

1. Alex RinsĀ 

Asli penampilan Alex Rins semalam betul betul menghibur membawa rasa segar di tengah persaingan pembalap depan yang cenderung itu2 saja. Sayang sebuah kesalahan membuat doi gagal podium dan berada di posisi 4.

2. Valentino Rossi

Hmm, siapa yang menduga Valentino Rossi bisa finish di depan Maverick Vinales dan mengakhiri lomba di posisi 5 secara doi start dari posisi 14 hehe.. its amazing dan suka tidak suka membuat gearbalap kembali angkat jempol buat doi. btw meski udah tembus 40tahun Valentino Rossi ternyata masih kencang dan asyik untuk di lihat aksinya yahh..

3. Maverick Vinales

Ha haha.. jujur gearbalap menaruh expektasi tinggi ke Vinales untuk sebuah duel seru vs Marc Marquez dan Dovizioso. Namun entah mengapa selepas start terdepan doi malah ngedrop ke posisi 9. Kecepatan sepanjang free practice hilang tak berbekas sobb.. Alhasil doi malah di salip Rossi and its very disapointed for me.. hmm kira kira apa penyebabnya yaa..?

4. Dejavu Kemenangan Andrea Dovizioso vs Marc Marquez

Well entah harus bilang apa terhadap 2 rider alien ini coz sepertinya persaingan perebutan gelar juara MotoGP tahun 2019 masih terjadi diantara keduanya. Mungkin masih terlalu dini untuk menyimpulkan, tapi Dejavu di penghujung race seolah berkata seperti itu. Yup bagi gearbalap saat ini mereka masih menjadi 2 rider yang paling siap berebut gelar MotoGP 2019.

Last semoga berguna & see you in next MotoGP race..

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *