IIMS 2019, Gesits Mulai Menguji Nasionalisme Rakyat Indonesia…!

Picture by TMC Blog

Gearbalap.com- Holaa rakyat Indonesia yang tengah berpesta menunggu di pemimpin negeri untuk 5 tahun ke depan.. Kali ini gearbalap mau mengingatkan bahwa di salah satu sudut IIMS 2019, Gesits mulai menguji nasionalisme rakyat Indonesia. Karena motor listrik karya anak bangsa ini sudah bisa di beli dengan harga 24.95 jt saja. Hmm harga yang relatif murah ketika di compare dengan motor sejenis Made in Japan he hehe..

Namun dengan harga dan jenis motor yang belum familiar ( motor listrik), nasionalisme kita digedor, diadu dengan realita bahwa kita mungkin tidak peduli terhadap hasil karya anak bangsa. Kenapaa..? Yaa karena memang rakyat negeri ini sangat oportunis dalam berpikir. Yang penting awet dan murah ngga peduli siapa yang bikin pasti di beli sobb.

Nahh tantangan terbesar Gesits saat ini adalah HARGA..! Sebab harga motor yang meskipun murah, tapi sejatinya lumayan mahal bagi sebagian rakyat Indonesia yang ekonomi nya pas-pasan macam gearbalap hiks hiks.. Belum lagi durability dan simplicity yang belum teruji, akan membuat orang berpikir lebih dalam untuk meminang Gesits sebagai kendaraan operasional harian.

Tapi meski begitu gearbalap superr salut dan acungkan jempol untuk Gesits karena untuk sampai di launching tidaklah mudah, ada intrik dan penuh perjuangan. Masih ingat khan betapa sulitnya Gesits lolos uji emisi saat itu. so full of drama sobb wkwk..

Btw soal Performa, GESITS ini diklaim bisa berakselerasi dari diam sampai 70 km/jam dalam 5 detik. Dengan Jarak tempuh Full Charged memakai dua Baterai bisa 100 km sobb. hmm kalo buat comuteran sihh lebih dari cukup, tapi kalo buat touring agak terasa nanggung yahh.. Afterall, GESITS adalah proyek mercusuar anak bangsa yang bisa jadi sebagai titik awal perjalanan industri sepeda motor Indonesia. Baik dari merk, desain, teknologi dan tentunya aseli produksi buatan tangan anak negeri. Jadi yaa tetap patut kita apresiasi setinggi-tingginya sobb.

Last congratulation Gesits, dan bagi kalian rakyat Indonesia yang punya uang berlebih ayooo buktikan nasionalisme mu.. Beli Gesits agar karya anak negeri tidak layu sebelum berkembang…!

Eiitsss tunggu dulu.. pemerintah juga harus ikutan mendukung agar GESITS sukses duong..! Setidaknya sebelum rakyat membeli jadikan GESITS sebagai kendaraan operasional di pemerintahan lebih dulu, sehingga bukan rakyat yang jadi kelinci percobaan.. Setuju yaa..?

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *