Kegelisahan Itu Timbul Karena Yamaha X-MAX…!

Gearbalap.com – Sobat gearbalap holaa apa khabarr..? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa..! Sobb asli saat ini gearbalap lagi gelisah karena lebaran makin dekat. Dan setelah ditelusuri ternyata kegelisahan itu timbul karena Yamaha X-Max sobb ha haha. Gimana ngga gelisah sebab keinginan yang terpendam selama satu tahun ini kemungkinan belum bisa terealisasi.

Yup gearbalap itu punya cita-cita kerenn yaitu ngerasain mudik lebaran Cileungsi – Temanggung naik X-Max! Sebab jika mudik tahun-tahun terdahulu gearbalap naik Aerox dan Jupiter Z1 maka tahun ini pengennya sihh naik X-Max. Tapi masalah nya gearbalap belum punya X-Max untuk di pakai mudik lebaran sobb he hehe..

Padahal saking pengennya gearbalap sampe ngeces2 dan ngiler2 lhoo.. Tapi yaa mo gimana lagi mung isa pasrah sambil terus berdoa sobb..

Last semoga ada keajaiban dan kebaikan seseorang sehingga tahun ini bisa mudik naik X-Max yaa..!

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

8 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*