Pilihan Politik Gearbalap…!

Gearbalap.com – Sobat gearbalap holaa apa khabarr, semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa.. Sobb kali ini ngobrolin pemilu presiden yuk mumpung masih anget.. Sebab pengen cerita tentang pilihan politik gearbalap yaitu siapa yang di pilih dan kenapa di pilih. Tapi sebelum lanjut baca, gearbalap ingatkan dulu kalo gearbalap tidak ingin berdiskusi. Jadi ngga usah repot-repot buat koment yaa wkwk..

Ok lanjuutt.. Nahh jujur yaa kalo presiden yang gearbalap pilih di pemilu lalu adalah Pak Jokowi. Lalu kenapa pak Jokowi..? Hmm yang jelas bukan karena fanatik atau sama2 jawa yaa, sebab sebelum menentukan pilihan gearbalap menunggu betul apa yang akan di tawarkan oleh Pak Prabowo 5 tahun ke depan. Gagasan siapa yang paling menarik namun realistis untuk di capai dalam 5 tahun ke depan.

Dari pemaparan ide dan gagasan selama masa kampanye itulah gearbalap merasa bahwa ide pak Jokowi lebih realistis, minim kontradiksi dan lebih memungkinkan untuk di capai. Jadi di pilpres kali ini Pak Jokowi lebih bisa meyakinkan gearbalap untuk memilih beliau ketimbang memilih Pak Prabowo. Ahh ternyata gearbalap orang yang simpel dan realistis yahh..

Nahh lalu kapan tepatnya memutuskan Pak Jokowi sebagai presiden pilihan gearbalap..? Hmm agak lupa di debat keberapa, peluang Pak Prabowo habis saat beliau mengatakan akan menaikkan gaji pegawai negeri sipil agar korupsi hilang dari bumi Indonesia..! What the….. for me its ridiculous and not make sense..! Konyol dan ngga masuk akal sobb..! Setelah itu gearbalap ngga perlu melihat debat2 selanjutnya karena tidak ada yang perlu di lihat lagi.

Btw di sisi lain gearbalap melihat ada kebijakan Pak Jokowi yang memang perlu di evaluasi sobb. Beberapa kebijakan beliau memang memberatkan kehidupan rakyat kecil seperti penghapusan subsidi BBM, penaikan tarif listrik etc. Kebijakan tersebut langsung real menghantam kehidupan rakyat kecil. Dan sayangnya pembangunan infrastruktur belum menyelesaikan persoalan tersebut. Tak heran jika akhirnya ada ketidakpuasan terhadap kinerja Pak Jokowi terutama di sektor ekonomi.

Ok cukup ceritanya tentang pilihan politik gearbalap yaa.. last sekali lagi karena pemilu sudah berakhir jangan terlalu serius bacanya yaa ha haha..

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *