Wisata Ke Yogyakarta, Syahdunya Malioboro Malam Hari..

Salah satu sudut Malioboro

Gearbalap.com- Sobat gearbalap holaa apa khabarr.. semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa..! Sobb kali ini gearbalap pengen cerita pengalaman gearbalap saat wisata ke Yogyakarta tepatnya di Malioboro. Sebuah jalan yang menjadi ikon kota Yogyakarta sebagai pusat belanja dan kuliner di malam hari.

Btw sebenarnya gearbalap ke Yogyakarta dalam rangka ikut pelatihan yang diadakan oleh tempat gearbalap bekerja. Jadi tidak murni berwisata sobb, namun sambil menyelam minum air, siang pelatihan malam jalan-jalan. Dua tujuan pun tercapai wkwk..

Nahh bagi kalian yang demen banget dengan suasana yang cozy buat ngademin otak yang kelelahan, Malioboro mungkin adalah pilihan yang tepat sobb. Suasana malam dengan diselingi percakapan khas Orang Jawa membuat gearbalap betah berlama – lama. Suasana semakin asyik ketika pesanan sego kucing dan kopi juoss datang mengakhiri penderitaan perut yang kelaparan wkwk.

Kopi Joss

Selain kuliner, Malioboro adalah surganya oleh – oleh. Di sepanjang jalan berjajar pedagang yang menjual pakaian dan seni kerajinan khas Jogja. Ada batik, sandal, kalung, cincin etc.. Dan hebatnya semua barang yang dijual bisa ditawar. Jadi sebelum membeli pastikan sobat gearbalap punya gambaran berapa harga yang wajar untuk barang yang akan di beli. Jadi biar ngga kemahalan mending ajak istri atau teman yang pandai nawar barang sobb. Lebih aman wkwk.

Sebuah tips dari gearbalap saat wisata ke Yogyakarta terutama untuk bisa menikmati suasana Malioboro dengan sempurna adalah nikmati bersama teman, pasangan atau keluarga. Jangan pernah ke Malioboro sendirian karena akan terasa aneh sobb. Dan itulah yang gearbalap lakukan. Gearbalap ke Malioboro bersama beberapa rekan peserta pelatihan. Jun Hur dari Korea, Kritappon dari Thailand, Rosyid dari Malaysia dan beberapa rekan dari Indonesia. Its awesome and fun..!

Last berada di pusat kota membuat Malioboro mudah di akses dan dijamin ngga bikin badan capek akibat jauhnya perjalanan. Tinggal pesan taxi, atau transportasi online via aplikasi kita bisa menuju Malioboro dengan mudah tanpa takut kesasar. So wisata ke Yogyakarta asyik kok..!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *