Avengers End Game : Ahir Kisah Yang Tragis Namun Indah..!

Gearbalap.com – Sobat gearbalap holaa apa khabarr..? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa.. Btw yeeea hari ini gearbalap seneng banget coz akhirnya bisa nonton Avengers End Game. Meskipun duduk di bangku terdepan tapi ngga papa lah yang penting bisa segera nonton wkwk. Dan sharing aja yaa kalo menurut gearbalap film ini memang gila dan pecah abiss sobb, durasi tiga jam jadi ngga terasa karena saking asyiknya menikmati film. Hmm Marvel memang juoss banget yahh..!

Bagi gearbalap cerita Avengers End Game sangatlah kuat, emosional dan juga penuh kejutan. Sangat emosional, karena di sepanjang film emosi penonton di permainkan naik turun mengikuti alur cerita. Penderitaan, kehilangan dan harapan muncul silih berganti.. Di beberapa moment terasa sangat menyentuh membuat gearbalap mau nangis sobb.. Dan bagi gearbalap moment terbaik adalah ketika Ant-Man menemukan putrinya masih hidup. Wuiiih asli itu air mata udah mau bocor aja sobb ha haha..

Selain penderitaan, Avengers End Game juga memberi banyak kejutan sobb. Siapa mengira bahwa Iron Man mempunyai seorang putri cantik, betapa gembulnya Thor atau akhirnya ada seorang manusia yang bisa mengangkat dan menggunakan palu dan kampak milik Thor.. Namun kejutan terbaik adalah ahir perjalanan beberapa superhero anggota Avengers asli yang membuat gearbalap menahan nafas setengah kecewa hiks hiks..

Di sisi lain Avengers End Game seolah menahbiskan dynamic duo Tony Stark dan Steve Rogers sebagai aktor intelektual dari Avengers. Captain Amerika dengan kepemimpinan nya dan Tony Stark dengan kejeniusannya..! Dua orang ini dengan karakternya masing-masing mampu mengarahkan dan memberi solusi bagi superhero lain ketika menemukan jalan buntu. Bahkan sang dewa petir Thor pun cuma bisa mengikuti apa yang Tony Stark dan Steve Rogers rencanakan demi mengembalikan populasi dunia dan mengalahkan Thanos cmiw..

Last Avengers End Game memang bagus banget.. Harus ditonton dengan layak, maksudnya nontonlah di bioskop agar dapat merasakan apa yang gearbalap rasakan. Rugi kalo nonton di monitor tv doang sobb. So selamat menonton bagi yang belum nonton yaa..!

Eh salam 3000…!!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *