Jorge Lorenzo Strugle.. Dejavu Saat Ke Ducati..?

Jorge Lorenzo strugle

Gearbalap.com- Sobat gearbalap holaaa apa khabar, semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa.. sob nyambung dari artikel sebelumnya kali ini bahas Jorge Lorenzo yuk coz bersama Repsol Honda ternyata Jorge Lorenzo strugle again..! Situasinya mirip seperti di awal awal saat bergabung dengan Ducati, Jorge Lorenzo sangat frustasi coz tidak bisa kencang dengan berbagai macam penyebab.

Setelah empat seri berjalan belum ada tanda-tanda kalau performa Jorge Lorenzo akan membaik. Padahal gearbalap ngarepin Jorge Lorenzo akan langsung tune in dengan motor Honda RC213V. Harapan yang masuk akal jika mengaitkan performa Jorge Lorenzo bersama Ducati di setengah musim terakhir MotoGP 2018. Yup pikiran gearbalap setelah bisa menjinakkan Ducati, menaklukkan motor Honda akan lebih gampang sobb..

Marc Marquez celebration

Tapi nyatanya tidak begitu coz meski memacu motor yang sama dengan Marc Marquez tetap saja Jorge Lorenzo strugle..! Artinya Honda RC213V jebule sangat jauh berbeda dengan Desmo nya Ducati. Yahh itulah gambaran kasarnya. Tak heran jika Jorge Lorenzo seperti kembali ke 2 tahun yang lalu disaat baru pindah dari Yamaha ke Ducati. Betul betul Dejavu yang nyebelin yahh he hehe.. Apakah mungkin baru tahun depan kita bisa melihat duel seru Marc Marquez vs Jorge Lorenzo..?

Btw asli gearbalap kagum banget ngeliat Jorge Lorenzo selepas pindah dari Yamaha. Berani mengambil tantangan, keluar dari zona nyaman dan pantang menyerah. Meskipun kadang kita dibuat geleng-geleng kepala dengan keluhan yang sering doi lontarkan. Tapi hebatnya doi bisa membuktikan bahwa setiap keluhan terhadap motor adalah input menarik untuk bahan evaluasi dan improvement selanjutnya.

Mungkin sebaiknya kita sabar dan berdoa aja agar Jorge Lorenzo bisa cepat nyetel dengan motornya. Dan feeling gearbalap sihh proses adaptasi nya tidak akan selama saat dengan Ducati dulu. Sebab kini ada HRC sebagai backup..! Dengan SDM yang kuat HRC akan mudah saja memenuhi keinginan Jorge Lorenzo untuk mengembangkan motor yang sesuai dengan style ridingnya.

Last Jorge Lorenzo adalah rider jenius, yang sering banget berada dalam situasi sulit. So jangan bully Jorge Lorenzo hanya karena doi belum kencang yaaa…!!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

1 Response

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *