MotoGP Jerez Results : Marc Marquez Winning The Race..

Marc Marquez celebration

Gearbalap.com- Sobb MotoGP Jerez Results telah keluar dengan Marc Marquez jadi yang tercepat menyentuh garis finis diikuti Alex Rins dan Maverick Vinales. Yup 3 pembalap berbeda pabrikan Honda, Suzuki dan Yamaha tampil di podium satu dua dan tiga setelah menyelesaikan 25 lap balapan.

Jalannya race sendiri sebenarnya kurang greget sobb, coz minim aksi saling balas overtake . Meski start dari posisi 3 Marc Marquez langsung memimpin terdepan tanpa bisa disentuh pembalap lain. Pole position Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli yang mencoba mengikuti ritme balap Marc Marquez malah harus bernasib buruk. Yup gear box M1 Fabio Quartararo jebol di lap 13. Sedangkan Franco Morbidelli berakhir di posisi ke 7 karena kehabisan ban menjelang 5 lap terakhir.

Disisi lain Suzuki lewat Alex Rins tampil kece dan menunjukkan bahwa performa mereka sangat konsisten tahun ini. Start dari posisi 9 dan berakhir sebagai runer up. Plus mengalahkan Yamaha M1 menunjukkan bahwa GSX-RR adalah mesin inline terbaik saat ini. Great job…! Btw meski Maverick Vinales cuma podium 3, tapi hasil tersebut adalah podium pertama tahun ini dan di peroleh setelah sukses bertahan dari gempuran Andrea Dovizioso. Thats really2 bad ass..

MotoGP Jerez results

Oh iyaa.. berdasarkan MotoGP Jerez results maka posisi 5 besar klasemen berubah menjadi :

1.Marc Marquez 70 poin

2. Alex Rins 69 poin

3. Andrea Dovizioso 67 poin

4. Valentino Rossi 61 poin

5. Danilo Petrucci 41 poin

Itu artinya persaingan nampaknya akan terfokus ke 4 pembalap teratas coz jarak poin yang masih berdekatan. Hmm semoga performa Alex Rins makin sangar. Dan M1 Valentino Rossi ngga angin anginan biar kompetisi makin seru.. Setuju ora sobb!

Last sedikit ngeluarin uneg-uneg boleh yaa. Aslinya gearbalap itu mulai gregetan dengan performa Jorge Lorenzo yang belum juga tune in dengan Honda RC213V nya..! Apa perlu nunggu sampai musim depan kaya pas di Ducati dulu..?

Hmm kesuwen aka kelamaan yahh hiks..

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *