Ketika Follower Tidak Lagi Jadi Pilihan..

Gearbalap.com- Sobb ketika follower tidak lagi jadi pilihan maka biasanya akan muncul langkah atau tindakan di luar pakem yang ada. Akan muncul terobosan baru, produk baru dan model baru untuk menciptakan blue ocean blue ocean baru. Dan bagi gearbalap itu hal bagus karena konsumen yang di untungkan dengan makin banyaknya pilihan selain produk yang sudah ada.

Berdasarkan rumor dari blogger fenomenal di https://www.tmcblog.com/ bahwa ada 2 motor Honda yang akan mengusung konsep baru. Yup satu major change Honda Supra GTR 150 dan satu lagi matic adventure New Honda X-ADV 150 akan mencoba membuka blue ocean baru di segmen matic premium.

Picture by motoblast

Entah ada apa dengan Honda saat ini.. sepertinya ada perubahan strategi menjadi lebih aktif dan agresif merespon pasar. Melalui 2 produk tersebut Honda saat ini terlihat sangat energik penuh energi. Seperti anak muda yang tidak takut gagal dan tidak takut dengan perubahan. Bravo…!

Btw gearbalap senang sekali ketika follower tidak lagi jadi pilihan coz dipastikan pertarungan akan sangat menarik. Ibarat dua fighter dengan aliran yang berbeda, type pertarungan akan sangat frontal. Pemenang dari pertarungan ide, konsep, design pun mudah dilihat coz sifatnya akan hitam putih tanpa menyisakan grey area..!

Yup the winner takes all..

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *