Matic Honda Gredek Gredek, Fix Di Akui Oleh R&D Jepang Nya..!

Screenshot from Detikoto

Gearbalap.com- Matic Honda gredek gredek..? Fix sudah diakui sekaligus sudah ada klarifikasi dari r&d Jepang nya Sobb..! Hehe gearbalap cuma senyum dan ketawa ketika membaca artikel https://oto.detik.com/ diatas. Dalam hati gearbalap yakin bahwa user Honda PCX dan Vario series bisa senang coz kejelasan terkait keluhan gredek gredek ahirnya di akui kebenarannya. Dan katanya malahan sudah di perbaiki sejak gen ADV150 sobb. Mantapp..! Tapi di sisi lain senyum gearbalap juga terasa kecut coz keingetan nasip teman2 yang sudah terlanjur membeli motor versi gredek gredek wkwk.. hadeuh jengkel forever pastinya.

Just info aja yaa kalo Mr. Kazuya Minowa Honda R&D Southeast Asia mengatakan bahwa sudah ada improvement pada mesin ADV150, sehingga diharapkan tidak ada masalah yang sama seperti di PCX150. Artinya untuk masalah matic Honda gredek gredek fix itu nyata. Selanjutnya tinggal menunggu respon dari user ADV150 apakah masalah gredek tersebut bisa hilang 100% atau tidak.

Btw ada yang merasa aneh ngga sihh kenapa pabrikan (bukan hanya Honda saja) seolah adem dan cenderung defensif merespon hal hal seperti ini. Padahal voice customer lumayan kencang lhoo. Apa karena mereka mbudeg kali yaa wkwk.. Entahlah Sobb, tapi kalo menurut gearbalap sihh lebih karena ada ketidaksepakatan antara pabrikan dengan customer dalam melihat sebuah topik.

Screenshot from detikoto

Misalnya aja dalam kasus shock PCX melengkung yang dulu cukup viral. Dalam kasus ini gearbalap melihat bahwa ada titik yang tidak ketemu antara pabrikan dan customer. Pabrikan tidak mempersoalkan kondisi per yang melengkung karena masih dianggap safety, sedang customer justru mempersoalkan per yang melengkung karena tidak sedap dipandang mata. Paham yang gearbalap maksud yaa..!

Nahh ketidaksepakatan tentang shock PCX tersebut mirip dengan kasus gredek gredek ini sobb. Pabrikan Honda tidak begitu ambil pusing tentang gredek gredek karena mungkin dianggap tidak berpengaruh signifikan terhadap performa motor. Namun customer melihat hal yang berbeda coz gredek gredek dirasa mengganggu kenyamanan berkendara..! Haha ngga nyambung jilid sekian dehh..

Last setidaknya kita boleh bergembira meskipun butuh waktu namun keluhangredek ahirnya di respon positif. Kita lihat saja apakah memang betul Honda ADV150 sudah bebas dari gredek seperti kata Mr. Kazuya Minowa. Dan semoga saja masalah gredek ini bisa 100% clear dan tidak pindah ke wujud lain yaa..!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *