Opini : Design Honda ADV150 Menikung Next Major Change N-Max..!

Foto by temen blogger di IWB blog

Gearbalap.com- Sobb akhirnya design Honda ADV150 resmi di buka untuk umum di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Matic adventure Honda ADV150 ini di jual dengan harga 33.5 jt untuk versi cbs-iss dan 36 jt rupiah untuk versi abs-iss. Jika melihat design nya sihh Honda ADV150 ini ganteng banget sobb. Tarikan garis tegas, lurus dan sedikit saja yang rounded membuatnya terlihat macho sekaligus cantik. Hmm jika bingung bayangin aktor Korea aja dehh coz seperti itulah aura Honda ADV150, macho namun tetap rupawan wkwk.

Bagi gearbalap nilai jual utama Honda ADV150 adalah genre adventure yang di tawarkan. Berdasarkan info Wak haji Taufik Ban depan dengan ukuran 110/80-14 MC 53P Tubelles dimana Lebar velgnya 25 inchi sementara ban belakang dengan ukuran 130/70-13 model 57P Tubeless. Secara umum kombinasi ban seperti ini sangat bernuansa motor motor adventure. Dimana ban depan memang biasannya lebih besar diameter timnya dibandingkan dengan ban belakang. Mantappp thoo..!

Honda ADV150 tampak belakang

Dan ngomongin motor bergenre adventure dulu sebenarnya ada motor uniq Yamaha X-Ride first gen sobb. Namun sayangnya tidak berkembang karena design nya yang terlalu ekstrim, which is ahirnya direvisi di second gen. Semoga genre adventure bisa moncer yahh agar nasip Honda ADV150 tidak mengikuti X-Ride.

Btw seperti yang gearbalap tulis di artikel sebelumnya, Honda ADV150 dan Next Supra GTR150 adalah Honda dengan unusual pakem. Honda berani mengambil resiko sebagai first mover dan gearbalap ngerih melihat dampaknya terhadap kompetitor. Terbayang Scoopy sobb hiks..

Last ada opini menarik dari teman gearbalap nihh.. katanya Yamaha telat mengeluarkan next major change Yamaha N-Max dan malahan keduluan Honda AGV150. Opini doi timbul setelah melihat headlamp Honda ADV150. Dari situ doi berpikir jika nantinya headlamp N-Max ternyata mirip maka akan muncul stigma N-Max ngikut ngikut dan itu buruk sangat katanya.

Jadi design Honda ADV150 menikung next Major change N-Max..! pada setuju ngga nihh..?

Post Author: gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

1 thought on “Opini : Design Honda ADV150 Menikung Next Major Change N-Max..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *