Tinggi Jok Honda ADV150 795mm, Boncenger Susah Naik..?

Foto by Sumarlin (marlinphoto.net)

Gearbalap.com- Tinggi jok Honda ADV 150 memang superr sobb.. terlihat jelas dari foto ketika Honda ADV150 di jejerin dengan n-max milik bro Sumarlin diatas. Dari foto terlihat n-max jadi sangat ceper membuat gearbalap teringat akan Honda Grand Impressa dulu hehe. Yahh tinggi Jok Honda ADV150 yang 795 mm plus design jok yang bertingkat memang membuat Honda ADV150 terlihat jangkung dan gagah sobb..

Btw ada hal menarik yang bisa di tarik dari foto Honda ADV150 di atas sobb, yaitu gimana nasip boncenger nya yahh..? Gearbalap jadi kebayang kalau nasip boncenger Honda ADV150 akan sama seperti Aerox 155. Perlu effort khusus boncenger ketika mau naik mbonceng di belakang. Biasanya boncenger akan sambat begini : oalaahh ko motor tinggi banget wkwk..

Yamaha Aerox155

Dari foto diatas gearbalap melihat kalau tinggi jok belakang Honda ADV150 tidak akan jauh dari Aerox 155. Jadi gearbalap yakin kalau nantinya user Honda ADV150 akan merasakan apa yang gearbalap rasakan terkait boncenger..! Yahh mau gimana lagi coz segala sesuatu pasti ada plus minusnya. Poin plus dari design tinggi besar Honda ADV150 membuatnya terlihat gagah dan laki banget. Cuma ada tapinya nihh sobb yaitu : design tinggi besar akan menyulitkan boncenger saat mau naik ke motor..

Last saran gearbalap adalah jika sudah cinta dengan Honda ADV150 yaa sikat aja sobb, peduli amat dengan boncenger wkwk..!

Artikel ini terinspirasi oleh: http://marlinphoto.net/

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

4 Responses

  1. stevant berkata:

    Mungkin perlu tambahan step biar lebih mudah naiknya….:-)

  2. Dullah berkata:

    + dingklik baru step, lalu injak sadel boncengan blkng , baru berdiri bisa ganti bohlam yg di-langit2x , drpd beli tangga murahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *