2020 Musim Terahir Valentino Rossi VR46..?

Gearbalap.com- Waalaaahh tahun 2020 musim terahir Valentino Rossi..? Haha haaiiiiiiiii para fans VR46 yang masih setia bertahan nonton MotoGP dan ngefans dengan VR46. Salut dari gearbalap buat kalian semua..! Salut karena meski sudah terpinggirkan oleh si semut Marc Marquez tapi kalian tetap setia tidak tergoda untuk berpaling ke pembalap lain…!

Jika berkaca dari statement Lin Jarvis, bahwa kadar ketergantungan Yamaha terhadap seorang Rossi sudah jauh berkurang. Maka bisa jadi MotoGP musim 2020 adalah musim terakhir Valentino Rossi sebagai pembalap. Hmm piye iki sobb, sudah pantaskah Rossi untuk pensiun sebagai pembalap MotoGP..?

Yahh kalo kata gearbalap sihh semua ada waktunya sobb. Data dan fakta menunjukkan bahwa saat ini adalah eranya Marc Marquez. Datapun berbicara kalau saat ini VR46 bukanlah seorang alien MotoGP lagi. Melainkan seorang pembalap tua dengan sisa bakat hebatnya yang sesekali merepotkan the real alien Marc Marquez. Tapi selain data dan fakta juga ada hati dan emosi sobb. Nahh jika hati dan emosi sudah bekerja maka secara tidak sadar mata ini selalu mencari VR46 di layar tv dan menihilkan Marc Marquez. yahh mo gimana lagi coz gearbalap juga fans VR46 wkwk..

Btw musim- musim terahir Valentino Rossi di MotoGP akan penuh dengan drama Sobb. Dan Fabio Quartararo adalah pembuka yang sempurna dari berahirnya kisah epic VR46 di ajang balap MotoGP. Harapan gearbalap sihh akan ada ending yang baik dan menarik sobb. Semoga yaa..!!

Last jika VR46 betul pensiun maka perlu cari motivator biar tetep nonton MotoGP nihh.. dan yang pasti ngga ada candaan lagi menyebut MotoGP dengan sebutan MotoRossi.. wkwk..

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *