Honda Zoomer.. Hype-nya Ngga Seheboh Dulu…?

Honda Zoomer

Gearbalap.com- Honda Zoomer mau nongol.. Hmm aseli jika fakta ini terjadi 7 tahun lalu gearbalap bisa ediann betulan coz saat itu siapa sihh yang tidak terpesona oleh keunikan Honda Zoomer..! Design unix, Upside down, bagasi motor yang cara bukanya nyleneh plus warna kuning yang terlihat catchy mampu membius siapapun yang melihatnya. Yip design Zoomer sukses memperbarui mindset gearbalap tentang definisi motor cantik dan keren. Hmm hype banget yahh..

Btw itu 7 tahun lalu sobb, coz saat ini hype Zoomer tidak seperti dulu lagi. Ada yang berubah sobb, kali ini gearbalap ngga seheboh dulu saat mendengar nama ” Zoomer ” di telinga. Jadi biasa ae, adem gitu..! Mungkin karena saat ini ada N-MAX, Aerox atau ADV motor-motor yang melakukan apa yang Zoomer lakukan 7 tahun lalu. Yaitu merevisi mindset gearbalap tentang definisi motor yang cantik dan keren..!

Last meski hype Zoomer tidak seperti 7 tahun lalu tapi Zoomer tetaplah Zoomer. Motor unix, cool dengan karakter kuat yang dijamin akan membuat mu jadi pusat perhatian di lampu merah..

Honda Zoomer Kuning

So masih tertarikkah dengan Honda Zoomer…?

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

24 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*