Pajak Aerox155 Tahun ke Dua Mengejutkan….

Pajak Aerox tahun pertama

Waktunya bayar Pajak Aerox155 tahun ke dua..! Hmm ngga terasa yahh ternyata sudah dua tahun si item gearbalap beli buat menyenangkan hati nyonya.. Dan berhubung gearbalap takut ketilang pak polisi maka tak boleh telat bayar pajak si item Aerox155 hehe.. Maka meski cuaca panas terik berangkatlah gearbalap ke bank untuk membayar pajak.

Sepanjang jalan gearbalap mikir ” turun berapa rupiah yahh pajak si item tahun ini..?” coz inikan udah tahun kedua dan nilai motor khan turun so nominal pajak juga turun dong.. Tapi harapan dan kenyataan ternyata ngga sama sobb..! Karena pajak Aerox 155 tahun ke dua ternyata sama persis dengan tahun pertama. Hadeuh dapet zonk ini mahh.. Just info aja kalo di tahun ke dua ini besar pajak Aerox155 standar rakitan tahun 2017 masih Rp. 327.000 sama persis dengan yang gearbalap bayarkan setahun lalu. Btw gearbalap ngga begitu engeh apakah hal di atas memang seperti itu. Karena selama ini ngga merhatiin secara detail. Tahunya bayar doang sobb wkwk..

Pajak Aerox tahun ke dua

Last bagi Aerox owner yang mo bayar pajak, udah ada bayangan yaa berapa besar yg harus di bayar. Dan jangan kaget kalo pajak Aeroxmu ngga turun..

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

2 Responses

  1. Duke berkata:

    Malah naek yg oktober ……sad dki lho…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *