Persamaan Kawasaki Ninja 250 4 Silinder vs Yamaha XSR 155..!

Yamaha XSR 155

Persamaan Kawasaki Ninja 250 4 silinder vs Yamaha XSR 155. Hmm asli gearbalap bingung mau ngasih judul apa, tapi yaa mo gimana lagi coz judul itulah yang terasa tepat ketika ingin menyandingkan persamaan antara keduanya. Bukan tentang performa tapi alasan kenapa mereka lahir kembali. Oks Lanjooott bacanya..!!

Jadi gini dulu sekali gearbalap pernah beropini di warung Juragan Triatmono bahwa Yamaha lebih baik merilis Yamaha XSR700 versi 150cc daripada merilis Yamaha Xabre. Dan di balas oleh beliau bahwa segmen retro classic sangatlah segmented sehingga akan lambat balik modal. Masuk akal sihh meskipun gearbalap tidak setuju 100% dengan pendapat beliau hehe.. Tapi lihat saat ini Yamaha XSR 700 mereborn menjadi Yamaha XSR 155..! Dalam kasus yang sedikit berbeda begitupun Kawasaki Ninja 250 4 silinder. Lahir kembali setelah sekian dekade mati..!

Yamaha XSR 700

Lihat benang merahnya Yamaha XSR 155 dan Ninja 250 4 silinder lahir dari produk masa lalu di tengah situasi sulit segmen sport akibat gempuran motor matic. Yup saat ini pabrikan motor terlihat mengambil opsi yang dulu tidak mereka lirik. Mereka para pabrikan tidak segan lagi mengolah pasar segmented tersebut sambil berharap akumulasi dari semua segmen akan menghasilkan profit.

Last itulah yang terjadi, tak heran kedepan akan banyak bermunculan motor sport eksotik baik dari style ataupun performa coz sesungguhnya mereka para pabrikan sedang mengais semua segmen agar motor sport mereka tetap eksis..

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *