Antrian Bensin Premium Lebih Panjang Daripada Pertalite..! Indikasi Lebih disukai..?

Panjang Antrian Premium

Gearbalap.com- Sobb ada fakta menarik ketika gearbalap sedang mengisi bbm di SPBU Pertamina, yaitu ternyata antrian bensin Premium lebih panjang daripada Pertalite lohh. Dan ajaibnya para pengantri tersebut tetap sabar mengantri dan tidak tergoda untuk pindah ke antrian pertalite. Padahal jika saja mereka mau pindah, ada waktu yang bisa di pangkas sehingga bisa sampai tujuan lebih cepat. Hmm realita yang menggelitik jika di cermati..!

HARGA..! Di sinyalir itulah penyebab kenapa bensin premium tetap menarik bagi sebagian masyarakat. Saat artikel ini di buat premium di jual Rp. 7000 rupiah sedangkan pertalite di jual Rp. 7650 rupiah. Status sebagai BBM jenis bensin termurah bak gula bagi kawanan semut yang sedang kekurangan gula hehe.. Selisih 650 rupiah saat ngga punya duit yaa lumayan ngefek ke dompet. Apalagi jika ngga punya duitnya sepanjang tahun waah bisa – bisa antrian bensin premium teruss ada tuh sobb..!

Tapi itulah realitanya tidak semua di beri kemampuan untuk membeli bbm sesuai spesifikasi motor. Faktor ekonomi sangat mempengaruhi pemilihan jenis bbm. Karena faktanya gearbalap melihat motor keluaran terbarupun ngikut antrian bensin premium. Itulah kenapa bagi sebagian biker performa bukanlah segalanya coz ada yang lebih penting yaitu dapur tetap ngebul dan bisa nyukupin kebutuhan lainnya.

Panjang Antrian Pertalite

Berdasar potret antrian bensin premium ini alangkah baiknya jika ada evaluasi terhadap daya beli masyarakat dan program pemerintah untuk meringankan beban rakyatnya. Ngerihh aja sobb mbayangin akibat kenaikan iuran BPJS per Januari 2020 tahun depan. Takutnya BPJS malah rontok akibat ketidakmampuan rakyatnya dalam membayar iuran. Lhawong demi irit 650 perak saja mereka rela ngantri lebih panjang ini malah mau di tambah bebannya lewat kenaikan iuran BPJS. Yaa Makin uaboot uripe…!

Btw gearbalap ngga suka model subsidi bakar duit tetapi yang harus digenjot adalah kebijakan2 yang betul betul menyentuh kebutuhan riil rakyatnya. Misalnya penguatan produk2 lokal (Pertamina dan PLN) agar bisa murah ongkos produksinya, menurunkan harga sembako etc. Pokoknya bikin yang murah-murah dehh. Harapannya yaa biar rakyat Indonesia makmur sejahtera sobb.

Last udah ah dan jawaban dari judul artikel adalah: betul bagi masyarakat tertentu premium lebih disukai karena memang lebih MURAH..!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *