Marc Marquez Juara MotoGP 2019..!

Marc Marquez Juara MotoGP 2019

Gearbalap.com- Marc Marquez juara MotoGP 2019..! Yup tidak perlu menunggu sampai seri terakhir karena pengesahan itu ada di sirkuit Chang Buriram Thailand. Tampil kuat dan sabar sepanjang race, dengan dingin Marc Marquez menghabisi Fabio Quartararo di last corner sekaligus memastikan gelar juara kedelapannya.

Musim ini Marc Marquez memang sangat kuat dan kata gearbalap” Marc Marquez saat ini adalah satu-satunya alien yang ada di MotoGP”. Paket Marc Marquez dengan Honda RC213V 2019 menghasilkan gap yang lebar dengan pembalap lain. Rivalitas memang ada namun tidak sesengit saat era Jorge Lorenzo masih bersama Yamaha.

Btw gelar kedelapan sudah di raih, artinya tinggal satu gelar lagi maka Marc Marquez akan menyamai perolehan gelar juara Valentino Rossi. Dan bukan tidak mungkin jumlah gelar Valentino Rossi bakal dioverlap tahun 2021 nanti. Hmm warning kuat nihh coz sudah harus siap mental sedari sekarang wkwk..

Eh tapi ada gelar milik Rossi yang mungkin susah di samai oleh Marc Marquez lho yaitu gelar ” people champion ” . Kenapa..? Karena title people champion butuh emosi, drama dan posisi tersakiti. Dan itu bukan style Marc Marquez banget wkwk..

Last selamat dehh buat Marc Marquez.. you are next MotoGP legend broo…!!

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*