Gegara Beli Jupiter Z1 Ketemu Jorge Lorenzo..!

Gearbalap with Jorge Lorenzo

Gegara beli Jupiter Z1 Ketemu Jorge Lorenzo.. yup betul itu adalah memori manis 7 tahun lalu di tahun 2012. Dan siapa sangka kalo seorang awam macam gearbalap berkesempatan ketemu seorang juara MotoGP. Hmm sebuah pengalaman spektakuler dan tidak terlupakan dalam hidup gearbalap hehe..

Gearbalap 7 tahun lalu bukanlah seorang blogger tapi seneng baca artikel di beberapa blog misalnya saja blognya mas Iwan Banaran, TMC blog, Triatmono dan Pertamax7. Nahh pas beli Jupiter Z1 motifnya cuma karena senang saja dan ngga mikir macem macem. Cuman memang sudah tau kalo ada program meet & greet with rider MotoGP bagi pembeli Jupiter Z1. Jadi pas dapat telfon kalau gearbalap terpilih sebagai salah satu pembeli Jupiter Z1 yang beruntung, wooohhhh senengnya ngga karuan sobb wkwk.

Dan hari itupun tiba.. Ketemu rider MotoGP…! Btw meet & greet with Jorge Lorenzo meninggalkan kesan kalau doi adalah pribadi yang serius, sedikit bicara dan senyum secukupnya..! Yup kalo orang Jawa bilang kurang grapyak sobb. Selain itu yang bikin ngakak ternyata mindset gearbalap bahwa Lorenzo badannya tinggi khas orang bule jebul salah. Karena nyatanya tinggi badan Lorenzo dan gearbalap cukup imbang berkisar di 167 cm saja. Jadi jangan mudah menyimpulkan penampakan di tv yaa… Sayangnya protokoler yang lumayan ketat membuat niat foto bareng Lorenzo berdua aja tidak kesampaian. Jadi yaa cuma satu cekrek foto bareng2 bersama pembeli Jupiter Z1 yang lain saja yang ada hiks..

Berdasar pertemuan alakadarnya yang singkat tersebut nyatanya cukup menggoreskan nama Jorge Lorenzo di hati gearbalap. Sehingga ketika doi memutuskan pensiun kok hati ini kaya sedih dan trenyuh gitu.. sedih karena sebenarnya Lorenzo adalah pembalap dan pribadi yang kuat. Cuma sayangnya ending Lorenzo di MotoGP memang tidak begitu bagus seiring performa yang tidak kunjung membaik.

Last Gegara beli Jupiter Z1 Ketemu Jorge Lorenzo adalah pengalaman yang semoga terulang lagi dengan pembalap MotoGP lain sobb.. Terutama dengan VR46 sebelum doi pensiun. Semoga yaa….!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *