Jorge Lorenzo Pensiun Dari MotoGP.. Ada Intervensikah?

Jorge Lorenzo farewell..

Terkesan dadakan ahirnya Jorge Lorenzo pensiun dari MotoGP..! Yup sedih sobb, sebab MotoGP 2019 seri valencia Spanyol akan menjadi race terahir Jorge Lorenzo sebagai pembalap MotoGP. Entah apa yang di kepala Lorenzo dengan keputusan pensiun dini ini, sebab dalam setiap kesempatan Lorenzo selalu optimis dengan masa depannya di Honda. Btw Gearbalap merasa pensiun dini bukanlah murni inisiatif Lorenzo. Kayak-kayaknya ada aroma intervensi dengan mengatasnamakan kesehatan dan performa dari Lorenzo sobb.

Indikasi intervensi jelas terasa dari saran bos Dorna Carmelo Ezpelata agar Lorenzo berpikir ulang tentang masa depannya di MotoGP. Selain itu munculnya Johann Zarco makin menambah pelik situasi Lorenzo bersama HRC. Kepentingan bisnis Carmelo Ezpeleta dan impian HRC mempunyai 2 rider yang bersaing di depan menjadi latar belakang dibalik pensiunnya Lorenzo dari MotoGP. So sad dan agak ironis karena nyatanya pensiun dini mungkin adalah keputusan yang baik bagi masa depan Lorenzo dan MotoGP.

Yahh di era modern di mana sesuatu dilihat hanya dari angka dan prestasi maka sisi – sisi manusiawi sering di abaikan dan terabaikan. Karena semua mata tertuju ke hasil dan target individu tersebut saja. Dan Gearbalap rasa Jorge Lorenzo ada dalam situasi seperti ini sebelum keputusan pensiun di ambil. Sepertinya efek dari lambatnya adaptasi doi bersama Honda RC213V.

Btw momen Jorge Lorenzo pensiun dari MotoGP mirip dengan ahir karir Dani Pedrosa di MotoGP yahh.. sama sama dalam posisi sulit karena motor yang tidak sesuai dengan gaya balapnya.

Last selamat pensiun Jorge.. terima kasih dan semoga sukses kedepannya..

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *