Yamaha NMax 2020 Re-Awakening ke Level S..!

NMax 2020

Yamaha NMax 2020 Re-Awakening ke level S.. Haha penggila komik Solo Leveling pasti engeh istilah re-awakening, Hunter ataupun level S..! yup gearbalap sengaja memakai istilah re-awakening untuk menggambarkan betapa gokilnya transformasi Yamaha Nmax 2020. Layaknya hunter tipe S NMax 2020 siap memburu dan memangsa pasar mid Maxi scooter di Indonesia.

Layaknya smartphone, saat ini NMax 2020 bak smart motorcycle. Utamanya dengan fitur baru traction control (TC) dan koneksi antara motor dengan HP via aplikasi my Yamaha.. kalau tidak salah tafsir nantinya setiap ada telfon atau SMS masuk akan ada notifikasi di display speedometer. So mirip di MotoGP, ketika ada telfon atau SMS mungkin akan ada teks berjalan di layar speedometer. Bukan foto profilnya lho yaa cmiw wkwk.. via aplikasi my Yamaha kita juga bisa melihat posisi motor via gps. Jadi ada opsi lain untuk mencari posisi parkir selain answer back system’ nihh.. dan jika posisi motor bisa di lacak via gps maka secara logika kita bisa melacak posisi motor ketika terjadi curanmor. Hmm warning buat kaum curanmor ” Don’t touch my motorcycle” nihh..!!

Solo Leveling- Sung Jin Woo

Btw menurut gearbalap Yamaha NMax 2020 akan menaikkan standar fitur yang harus ada di motor. Dan itu bagus coz jika ingin survive Nmax 2020 harus memiliki something different from competitor. Lupakan tachometer, speed sensor, avg fuel consumption, mileage etc coz sudah mulai umum ada di tiap motor. Uwis ora gumun kalo kata orang Temanggung wkwk.. Dan NMax 2020 punya pembeda tersebut lewat traction control dan konektivitas motor ke handphone via aplikasi my Yamaha..! Thats good.

Selain fitur- fitur smart, gearbalap bersyukur bahwa design NMax 2020 tidak berubah drastis. Garis design lama tetap di pertahankan lewat perubahan yang gearbalap bilang minimalis. Perubahan di headlamp dan stoplamp yang ngga neko neko ngga bikin jati diri NMax berubah. Mungkin divisi sport Yamaha bisa melihat case NMax sebagai pembelajaran. saat menentukan design baru yang akan di pakai.

Berita Motor

Last selamat datang di era smart motorcycle..!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *