Jorge Lorenzo Juara Seri Valencia… Perpisahan manis untuk Yamaha…

Sobat gearbalap… Apa khabarr semoga sehat bersama keluarga yaa…

Sob seri MotoGP di Valencia memang sudah selesai Minggu kemarin, dan Jorge Lorenzo keluar sebagai pemenang diikuti Marc Marquez, Andrea Iannone, Valentino Rossi dan Maverick Vinales di posisi ke lima…
So kado perpisahan yang manis dari Jorge Lorenzo di ahir karirnya bersama Yamaha..!! Great job.. dan gearbalap pikir hasil ini cukup fair dan adil bagi semua rider..!!

Terutama bagi rider2 di bawah ini..

1. Jorge Lorenzo…
Buat doi konsisten sejak fp1 sampai dengan race adalah kado perpisahan terbaik untuk Yamaha terutama bagi orang2 yang telah mempercayainya.. so message-nya jelas, Aku adalah pembalap kencang.. Ducati tidak salah merekrut aku….!!!!
 
2.  March Marques…
Setelah 2x crash di 2 seri sebelumnya, march sukses menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang juara dunia…! Strategi ciamik dan kesabaran mengantar march marques ke posisi 2… Sayang doi gagal mengejar lorenzo.. but it doesnt matter he is still a world champion…!!!
 
3. Andrea Iannone…
Rider satu ini nyalinya memang gilee bener.. duel dengan Valentino Rossi kemarin sangat menghibur dan podium 3 adalah hasilnya.. Terlepas dari beberapa insiden di awal musim gearbalap rasa Ducati harus berterimakasih atas penampilan impressivenya musim ini…!!!

4. Valentino Rossi…
Old rider satu ini memang legenda hidup motogp. Meski gagal podium namun tidak merubah hasil bahwa Valentino adalah runer up motogp musim ini. And I think its good enough for him..

5. Maverick Vinales…
Hampir 3/4 race doi menggantung tipis di belakang Valentino Rossi, Marques dan Dovizioso.. Sesekali doi memberi pressure kuat kepada Valentino Rossi serta Marc Marques.. Dan Maverick melakukannya dengan motor Suzuki…!!! I think that’s a different and a good point..

Last MotoGP 2016 telah selesai.. cerita telah berahir dan kini seluruh rider sedang bersiap untuk musim depan. Musim baru, team baru.. tantangan baru.. dan cerita baru.. Hmm… MotoGP 2017 layak kita tunggu sob..!

Last See you again & always safety riding sob…
 

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*