Private test Motogp 217: Valentino Rossi tercepat mengalahkan Maverick Vinales…

Sobat gearbalap.. yang cantik dan seksi apa khabarr.. semoga selalu dalam lindungan Allah SWT yaaa…!!!!

Ok sekedar info nich kalau pada tgl 23-24 November 2016 kemarin Valentino Rossi, Maverick Vinales, Johann Zarco dan Jonas Folger telah melakukan private test di sirkuit Sepang Malaysia.
Dan namanya juga ” private test ” jadi tak banyak informasi yang bisa di galii.. cuma beredar kabar kalo Rossi dan Vinales mengetes Yamaha M1 dengan frame dan mesin spek 2017..!
 
Dan nampaknya rossi dan Vinales terlihat puas dengan paket motor M1 untuk tahun 2017 tersebut.. Dari informasi yang ada Rossi menjadi pembalap tercepat di hari kedua.. doi lebih cepat 0.025 detik dari vinales..! Sedang tidak di ketahui berapa catatan waktu di hari pertama.. Its classified sob he hehe..
 
Dari hasil tes hari kedua di mana Rossi lebih cepat dari vinales sedikit menjawab keraguan gearbalap akan peluang Rossi tahun depan.. Yup hasil tes pra musim motogp 2017 di sirkuit Ricardo Tormo Valencia 15-16 November kemaren memang menempatkan vinales sebagai yang tercepat..!!
Dan mengesankan meski baru pertama naik M1 doi bisa lebih cepat dari Rossi yang cuma ada di posisi dua, bahkan ada di posisi 7 di hari kedua.. dari situlah banyak yang meragukan kemampuan dan peluang rossi tahun depan…!!

Tak diragukan bahwa vinales cepat beradaptasi dan kencang di atas M1, juga calon rival berat dalam perebutan gelar juara tahun depan…
Faktanya saat tes pra musim di Valencia baik Rossi dan Vinales mempunyai objektif yang berbeda.. Rossi bertugas mengetes part2 baru yang akan di pakai musim 2017 nanti.. sedangkan Vinales mengobservasi dan mengenal M1 lebih dekat..
Dan hebatnya keduanya sukses menunjukkan kapasitasnya masing-masing.. Vinales sebagai pembalap muda bertalenta dan masa depan Yamaha.. sedangkan Rossi sebagai The Doctor yang pintar dalam memberi input dan masukan kepada team enginer Yamaha..

Hasil private test Sepang hari kedua menegaskan bahwa di usia yang semakin tua Valentino Rossi masih kencang dan bahkan lebih kencang dari pembalap yang jauuhh lebih muda usianya..
I think its amazing sobb..!!

 
Apakah mungkin rider2 muda juga mengalami problem yang sama dengan Rossi yaitu penuaan dini…?? Ha haha its a joke sobb… gearbalap rasa itu hal yang absurd untuk saat ini he hehe..
Satu yang pasti adalah Rossi bisa bersaing dengan pembalap2 muda karena kerja keras, totalitas dan rasa cintanya kepada dunia balap..

Last kita tunggu sazza tahun depan bagaimana aksi Valentino Rossi dan Maverick vinales di atas Yamaha M1 spek 2017..
 

Ok see you again & keep safety riding sob..
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*