Dejavu.. Setelah 2 Bulan berlalu.. Motor Bekas Tabrakan itu masih seperti itu..

Foto tgl 19 oktober 2016

Sobat gearbalap apa khabarr.. semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa! Sobb tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini. Semua yang terjadi sudah tertulis dengan rapi oleh ketentuan Allah SWT.. Yang harus kita lakukan adalah memaknai dan mengambil hikmah dari setiap peristiwa yang terjadi.

Hmm.. dalem banget yaa haha. Btw sebuah dejavu terjadi pada gearbalap. Pertemuan yang kedua kali dengan kondisi serupa membuat bibir ini bergumam Ahh kok masih begini..?
Sumber inspirasi dari artikel Motor baru sudah tabarakan… Jaga napsu kita sob..!!  dua bulan lalu ternyata belum berubah..! Spakbor depan masih hancur, tebeng pecah dan lampu depan bolong..!!

Dua bulan telah berlalu namun entah sampai kapan pemilik motor bisa memperbaiki motornya agar pulih seperti semula.
Bagi gearbalap Dejavu ini adalah sebuah potret dahsyat dari sebuah kecelakaan.
Ada banyak kerugian yang harus di tanggung oleh korban kecelakaan seperti hilang uang, hilang waktu produktif, hilangnya opportunity untuk meraih sesuatu dan yang paling utama adalah hilangnya kesehatan! Ngeriih sobb..

Foto tgl 23 desember 2016

Melihat kondisi motor, memori gearbalap di seret ke peristiwa 11 tahun silam di tahun 2005. Sebuah kecelakaan yang gearbalap alami mengakibatkan tulang kaki kiri pecah dan harus di operasi.. Motor..? Hancur di bagian depan.. Lampu, spakbor dan tebeng lepas akibat kuatnya benturan. Adu kambing sob hiks..!!

Akibatnya gearbalap 3 bulan tidak masuk kerja dan 3 bulan berikutnya bekerja dengan kondisi tidak maksimal karena harus memakai tongkat untuk berjalan. Namun gearbalap masih beruntung karna kantor tidak mempersoalkan kondisi gearbalap dan alhamdulillah gearbalap masih bekerja ditempat yang sama saat membuat artikel ini hehe.. Update terkini tahun 2020 gearbalap masih kerja di tempat yang sama! Hmm awet banget yahh wkwk.

Tapi lain cerita dengan orang yang harus berhenti dari pekerjaan akibat sebuah kecelakaan. Apalagi jika pelaku kecelakaan adalah tulang punggung keluarga maka masalah akan sangat pelik karena menyangkut perekonomian sebuah keluarga dan bagaimana kehidupan istri beserta anak-anaknya..!

Selama masa penyembuhan siapa yang akan  mencari uang untuk hidup dan biaya pengobatan.. Bagaimana memperbaiki motor yang rusak biar bisa di pakai lagii.? Di sinilah materi, waktu dan tenaga terbuang untuk sesuatu yang seharusnya tidak perlu. So sad sobb..!

Last mari ambil hikmah dari foto beda waktu diatas. Selalu berdoa, sabar, berhati-hati dan budayakan safety riding maka insya allah Tuhan akan melindungi kita sob..!
Btw cerita gearbalap adu kambing mungkin di jadiin artikel sazaa yaa.. Lucu dan seru soale. Di tunggu aja yaa hehe..

see you again & keep safety riding sob..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

15 Komentar

  1. Pengalamanku riding sama istri hamil 8 bulan, di senggol orang sampe jatoh, itu pengalaman paling pahit, dan hampir kehilangan si jabang bayi…klo di inget- inget antara sedih dan marah (dendam) sama orang yg nyenggol.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*