Jangan Main-main.. Ada Konsekuensi dari Atribut R di Motor Sport Yamaha…!!

Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat dan bersemangat jelang ahir tahun yaa…
Sob setelah spyshot New R15-2017 beredar.. dan sempet heboh bersama Om Telolet Om.. Banyak komentar bermunculan.. ada positif dan juga sebaliknyaa.. nahh dari banyak komentar tersebut ada satu yang menggelitik yaitu.. bahwa DNA New R15-2017 akan di turunkan dari Yamaha R6.. Dan tak hanya itu R25 pun akan berubah dengan Yamaha R1 sebagai acuan pengembangan..!!
Hmm.. Langkah yang sudah seharusnya sobb.. mosok motor dengan atribut ” R ” tapi tidak kental aura R seriesnya.. Yaa terasa lucu dan pasti akan di becandain oleh kompetitor he hehe.. dan ujung-ujungnya di bully oleh FB garis keras ha haha..!!
So jangan main-main dengan nama.. Ada konsekuensi dan beban moral dibelakangnya.. Bagi gearbalap atribut ” R ” itu mencerminkan eksotisme.. performa.. dan keangkuhan..!! Jadi tak peduli di level mana motor itu berada, jika sudah memakai atribut R di namanya maka 3 unsur itu harus di miliki..
Jangan pernah membuat produk yang tidak sesuai dengan kemasannya..!!
Huruf R adalah sebuah level grade mutu aka kualitas tertinggi dari motor sport Yamaha.. dan huruf R adalah jaminan bagi konsumen Yamaha bahwa produk yang di belinya bukanlah motor dengan Spek rata-rata..
Yup DNA R series itulah yang harus ada dan di jaga oleh New R15-2017 dan R25 nantinya.. Dan gearbalap liat Yamaha memang konsern melakukannya.. Variabel Valve Actuation (vva), suspensi upside down.. Slipper clutch(R25).. adalah ihtiar untuk itu..!!
Btw gimana sobb…? Dari spyshot yang telah beredar apakah telah memenuhi expectasi sobat akan produk R series itu seharusnyaa..?? Ataukah ada area yang dirasa masih belum maksimal..!!
Last lawan R series adalah Ninja dan CBR series… Di Indonesia gearbalap rasa  image keduanya masih lebih kuat dibanding R series.. terlihat dari data distribusi Aisi sobb.. perlu effort lebih.. konsistensi dan produk mumpuni jika ingin mengalahkan keduanya..
Yaach.. Kita lihat saja nanti bagaimana sepak terjang New R15-2017 dan R25 pasca release nanti..
See you again & keep safety riding sobb…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*