Prediksi : Seri Losail Qatar Vinales vs Marques akan alot.. Duo Tech3 akan ngejutin..??

Sobat gearbalap apa khabarr… Semoga sehat, sukses dan jadi orang kaya yaa… Sob hari ini atau senin dini hari nanti seri losail Qatarakan membuka motgp tahun 2017..  So kira-kira siapa yang bakal menang dan finish pertama yaa..? Hmm.. Kalo dari hasil fp1-3 sih vinales adalah rider terkuat, tercepat dan terkonsisten jadi rasanya ngga salah kalo banyak yang njagoin doi..

Yang menarik adalah rider mana yang bakal nemenin vinales di podium nanti.. Iannone, marques,  atau malah crutclow..?  Who knows.. cuaca membuat situasi dan jalannya race unpredictable.. rider2 yang kuat di kondisi basah bakal menggila dan rider tipikal lorenzo akan suffer sekalee he hehe..

Di situasi ini strategi dan mental sangat menentukan hasil ahir.. jadi meskipun start dari posisi 10 aka row ke 4 valentino rossi masih berpeluang untuk nyodok ke depan.. tapi untuk podium gearbalap rasa agak berat yaa..!!

So gimana kira-kira jalannya race..? Well.. Absolutely marques akan ngepush saat start dan mungkin bisa mencuri posisi satu, setelah itu adu konsistensi dan kecepatan perlap akan terjadi.. dan jika berkaca dari hasil tes pramusim gearbalap lebih menjagokan vinales niih.. dan harapannya Valentino Rossi segera bergabung dengan barisan depan agar rame balapannya..

Lalu siapa rider yang akan membuat seri pertama ini jadi menarik di luar vinales, marques dan rossi..?
Yupii.. duo Yamaha Tech3 adalah orangnya.. apalagi jonas folger dan johann zarco ngga buruk2 amat sejak tes pra musim sampai free practice dan bagi gearbalap mereka menjanjikan potensi untuk sebuah kejutan saat race nanti malam..  Yaah mirip cal crutclow musim lalu..!!

Last kita lihat saja jalanya race nanti malem.. semoga seru dan ngga ketiduran yaa..
btw gearbalap njagoin rossi podium 3 lhoo..
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa..
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*