ARRC 250 : Gerrry Salim Juara.. Pak Jokowi Ayoo Bawa MotoGP ke Indonesia..!!

pictr by: TWMR
Sobat gearbalap apa khabarr… semoga sehat dan bahagia bersama keluarga dan orang tercinta yaa.. Sob kabar baik datang dari ajang balap Asia Road Race Championship 2017 (ARRC) yang berlangsung di Johor Malaysia… Yup Gerry Salim dengan CBR250RR sukses menjadi yang tercepat di dua kali race yang di adakan..
Artinya dua kali lagu Indonesia raya berkumandang di negeri orang..!! Kuerreeen dan gokil banget sob.. sebab kini olahraga balap motorpun bisa juga berprestasi seperti cabang olahraga Laen seperti bulu tangkis, volley, dayung etc.. Just info azza yaa kalau di ajang ARRC AP250 tahun ini ada 9 pembalap asal Indonesia yang bertanding belum lagee di kelas yang Laen..
Jiaann Artinya kita itu  asline kaya akan orang berbakat sob.. Naagh.. Kemenangan Gerry Salim tersebut tentunya harus membuka mata dan hati semua pihak yang sedang berusaha membawa MotoGP ke Indonesia.. Terutama Pemerintah lho yaa.. bahwa dengan kerja keras Indonesia itu bisa juara..! Yup hasil yang diperoleh Gerry Salim tidak instan dan ada proses panjang di belakangnya.. plus support penuh berupa program latihan berjenjang dan tentunya paket motor yang mumpuni..! Dalam hal ini Salut dan maturnuwun buat Honda lewat Astra Honda Racing Team.. Good job bro..!!
Yaah mangkanya marilah semua pihak yang punya wewenang (pemerintah).., kekuatan dan uang untuk membuat sebuah Grand design atau cetak biru agar generasi muda penuh bakat  di Indonesia memiliki alur penjenjangan yang jelas dan terarah..
Yaah mirip-mirip dengan apa yang dilakukan oleh Honda saat ini.. So kerjasama mutlak diperlukan, jangan ada fansboy fansboyan di sini.. Lupakan sejenak apakah kita FBH, FBY atau FBK he hehe.. Jangan terjebak dengan merk pemenang tapi lihatlah lebih jauh ke pembalap yang naik motor pemenang itu.. Orang Indonesia atau bukan..?
Saat ini Thailand sudah resmi akan menggelar MotoGP tahun depan.. 2018 sob.. Malaysia sudah sering.. Indonesia..?? Ha haha.. sabaarr dan Mari berharap sirkuit Jakabaring Palembang bisa kelar tepat waktu biar MotoGP bisa di gelar di Indonesia tahun 2019 nanti..
Semogaa.. Aamiin.. Aamiin.. Aamiin..!!!
So kalo pak presiden kita Pak Jokowi baca artikel ini.. semoga beliau bisa ikut cawe-cawe dan memberi bantuan lewat kemudahan regulasi dan birokrasi supaya Indonesia bisa menggelar MotoGP tahun 2019 nanti..!
Ayo Pak mumpung bapak masih jadi presiden.. he hehe..
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*