Upping Price dan Mau Beli Cash Motor Yamaha di Persulit.. Hoax itu Sobb…!!!

Sobat gearbalap yang pinter2 apa khabarr.. Semoga sehat dan tahan banting dengan wanita cantik selain pasangan kita yaa.. ha haha…!! Sob langsung azza yaa kalo ternyata isu beli cash motor Yamaha jika bayar kontan atau cash dipersulit ternyata ngga bener sob..!! Yaach setidaknya di dealer Yamaha Prihatin Motor unit Gandoang -Cileungsi.. Hmmm.. ajib banget dealer satu ini yaa..

Jadi kemarin saat ngganti rantai si Jupe z1, gearbalap sempet ngobrol dengan mba sales tentang Yamaha Aerox155.. Yup doi bilang kalo Aerox155 memang lariss dan banyak yang nyari.. motor datang esoknya langsung di kirim ke konsumen..! Jadi memang flownya lancar banget sob.. terutama tipe standar aka yang paling muraahh..!! Naagh di sini gearbalap nanya kalo mo ambil cash bisa ngga mba..? ” BISA Mas ” cuma harus antri sesuai urutan pemesanan katanya.. Dan Jika mas malas antri bisa ambil yang tipe R nanti sore kita anterin…!! Dueengg.. Huebaatt Yamaha..!!

Kata mba salesnya aturannya adalah siapa cepat dia dapat.. bukan berdasar jenis transaksinya cash atau kredit.. dan tidak ada biaya lain2 selain yang tertera di brosur..! Hal ini persis yang gearbalap alami saat ngambil motor dahulu kala.., Cepat dan Gampang..!!
Jadi bagi sobat di seputar Cileungsi yang lagee ngidam N-Max atau Aerox155 jangan takut upping price dan diskriminasi.. itu cuman hoax kayanya..! Yaah semoga di tempat Laen juga begitu yaa…

Btw dari ngobrol2 bareng mba sales itulah gearbalap jadi tahu kalo segmen matic entry level Yamaha itu seperti tidak menarik bagi konsumen.. Dikit yang nanyain mas kata si mba.. Tiap ada yang kesini pasti nanyain N-Max atau Aerox155..
Dan hal itu gearbalap lihat sendiri karena selama hampir 2 jam nemenin si mba sales, ada 5 orang tamu yang datang dan semua nya bertanya tentang Aerox155.. he hehe..!
Entahlah.. Mungkin karena N-Max dan Aerox155 punya diferensiasi yang kuat dari kompetitor yaa.. sehingga ada pride ketika memilikinya..!

Last N-Max dan Aerox155 sudah bener arahnya.. tinggal di maintain sazza tentang servicenya.. PR berat masih menghadang di matic under 150cc dan produk revolusioner semacam Yamaha Qbix layak dipertimbangkan untuk mereplace salah satu varian entry level matic Yamaha. yang paling ngga laku.. Setuju ora sob..?

Maturnuwun sudah baca dan tetep safety riding yaa..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*