Data Aisi April MS Honda turun 5%.. Yamaha Distribusi Naik 3000 unit MS Naik 5.57%..

Sobat gearbalap yang cantik dan pinter-pinter apa khabarr.. Semoga sehat.. dimudahkan jodoh dan di lancarkan urusannya yaa..!
Sob maaf yaa.. Update artikel blog masih seret dan tersendat-sendat he hehe.. Btw data Aisi bulan April sudah keluar dengan Honda masih sebagai raja market share 70.65%, Yamaha 26.26%, Kawasaki 1.55%, Suzuki 1.52% dan TVS 0.03%.. Yup di bulan april ms Honda turun 5% dan Yamaha naik 5.57%.. Hmm.. turunnya market share Honda karena efek Aerox155, New R15-2017 dan Vixion-2017 kagh..? Semoga saja sob…!
Naagh pertanyaannya adalah.. Berapa MS maksimal yang bisa di raih Yamaha..? Ha haha.. Kalo gearbalap bilang sehh.. MS Yamaha itu sebenarnya ada di tangan Honda sob..!! Karena lini produksi Yamaha yang cuma segitu saja, dalam artian ada batas maksimalnya.. belum lagi harus berbagi buat export.. Jadi jika ngga nambah lini produksi baru yaa jangan ngarep MS nya akan ngalahin Honda.. Mungkin nembus 35% aja udah top banget..!
Kecuali ujug-ujug banyak produk Honda pada ngga laku.. Baru degh MS Yamaha bakal naik.. But secara numbers sehh ya segitu-gitu azzaa.. Sekarang bayangin yaa.. distribusi cuman naik 3000 aja MS bisa naik 5.57% lhoo.. Opo ora ajaib kuwi he hehe..
Itulah kenapa gearbalap bilang kalo MS Yamaha itu ada di tangan Honda.. karena jika produksi Honda turun dan produksi Yamaha tetap azza itu sudah naikin MS kok..!
So tantangan buat Yamaha adalah bagaimana membuat demand terhadap motor Yamaha itu tinggi..dan kemudian memenuhi demand tersebut.. Barulah Yamaha memegang takdir MS mereka sendiri…!!!
Last kombinasi N-Max, Aerox155, New R15-2017 dan New Vixion-2017 setidaknya mulai menunjukkan efek positif terhadap Yamaha, mungkin belum secara numbers.. tapi sudah membuat Honda harus mengurangi distribusi produk mereka.. 84.369 unit lho sob..thats a great numbers right..?
Kita lihat azza kedepan sob, toh Aerox-155 masih masa spike ini.. but selamat deh buat Yamaha atas kenaikan MS nya..!
Maturnuwun sudah baca & selalu safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*