Galang Hendra Siap Ikut WSSP 300 Jerez Spanyol…! Good Luck Bro…

Sobat gearbalap apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob Indonesia memang luar biasa.. pelan tapi pasti makin banyak anak muda penuh bakat di bidang balap yang mampu menunjukkan bahwa pembalap Indonesia tidak kalah kencang dengan pembalap luar negeri. Yang terbaru adalah Galang Hendra dipercaya kembali untuk turun di ajang Word Super Sport 300 ( WSSP 300 ) dengan status wild card…!! Yup doi bakal naik YZF-R3 di seri Jerez Spanyol.. Hmm congratulation dan semoga memperoleh hasil terbaik yaa…
Jika kita flashback sedikit sebelum Galang.. ada Andi Gilang, Dimas Eky, Mario Suryo, M Adenanta etc.. Dan di balap mobil ada Rio Haryanto sukses menembus ajang formula 1.. Yup jebule buanyak banget yaa…! Dan karena kesibukan kadang kita tidak ngeh bahwa ada anak negeri yang sedang berjuang agar merah putih bisa berkibar di negeri orang..!!
Yahh meski memang tidak semua meraih kemenangan dan podium satu… But its oke for me..!!
Dan dari hasil2 tersebut memunculkan asa bahwa suatu saat nanti gearbalap akan melihat ada pembalap Indonesia yang ikut berlaga di ajang MotoGP.. Serious sobb, jika saat itu tiba gearbalap akan berdiri paling depan untuk mendukungnya meski dari depan TV he hehe..
Btw mungkin sudah nasib negeri ini kali yaa.. bahwa kadangkala kita atau masyarakat begitu mudah mencaci, mencemooh, dan menjustifikasi seseorang gagal/ sia- sia hanya karena doi tidak memperoleh hasil yang kita inginkan..
Yup contoh terbaik adalah Rio Haryanto dan Doni Tata Pradita.. Saat itu begitu banyak hujatan bahwa keikutsertaan mereka berdua adalah sebuah kesia-siaan..!! Hiks hiks.. Padahal ngga begitu juga kalee.. Karena gearbalap yakin keikutsertaan mereka adalah sumber inspirasi dari pembalap2 muda yang saat ini sedang berjibaku di kancah internasional..
Last semoga Galang Hendra dapat membalap dengan baik, lancar tanpa halangan dan tidak mengalami gangguan teknis seperti halnya di seri Portimao, Portugal… O iyaa yuk kita lepas atribut fansboy dan bersatu demi merah putih..!!
Maturnuwun sudah baca & selalu safety riding yaa..
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*