Review Aerox155 Part 5 : Mesin Haluuuss.. Mesin Ganas Di Putaran Atas.. Mesin Juara..!!

Sobat gearbalap apa khabarr.. semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa… Sob sudah dua bulan ini si item Aerox155 jadi bagian dari keluarga gearbalap, dan selama itu gearbalap makin paham banget dengan karakter motor ini.. Yahh.. Tidak ada yang sempurna dan tidak semua adalah kelemahan.. Mesin ganas di putaran atas mungkin itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan impressi gearbalap akan motor ini..

Nahh kali ini gearbalap akan fokus ke area mesin sobb.. dan kesimpulannya adalah mesin Aerox155 agak flat di kecepatan rendah namun sangat powerfull di high rpm.. Sedikit bergetar haluss di rpm bawah saat kecepatan 30 -40 km/jam.. Namun jangan tanya jika sudah 40 km keatas jiaann ualuss.., gleser-gleser sob..! Apalagee Makin kuenceng lha mesin makin aluss ae sob.. he hehe.. Tapi jangan nanyain top speed dulu yaah..? masih belom ketemu soale hi hi hi..
Nahh yang asyik saat VVA mulai bekerja di kecepatan 70 km/ jam.. Itu motor serasa dapat napas baru sobb.. dan fellnya serasa ada yang mendorong saat motor tengah melaju.. Kaya di lempar ke depan gitu..!! So VVA memang terbukti ngefek dan bukan alat marketing saja..!! I love banget dehh..
Harus diakui bahwa jika melihat Paket Aerox155 secara keseluruhan.. dengan harga 22.5 jt rasanya Aerox155 itu ibarat gadis cantik yang pintar dan harus bersolek.. Cantik karena di karunia design yang rupawan.. Pintar karena teknologi (vva) yang di milikinya.. dan harus bersolek karena meski pintar dan cantik tapi Aerox155 butuh sentuhan makeup dan beberapa modifikasi biar nyaman saat di pakai misalnya area shock breaker baik depan atau belakang…!!
Last.. gearbalap tekankan di sini bahwa motor itu ibarat pasangan hidup.. saat memilih biasanya kita seleksi dengan ketat sambil berharap kita mendapat jodoh yang terbaik dari Allah SWT.. Tapii.. begitu dapat kita akan langsung sadar bahwa jodoh kita ternyata tidak sesempurna seperti yang kita inginkan..
So apapun  motormu nikmati.. syukuri jaga baek-baek biar awet dan nyaman dipakai sobb..!! Sampai Kakek nenek he hehe..
Maturnuwun sudah baca & tetep safety riding yaa…
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

1 Trackback / Pingback

  1. Review Jaket RedFox Tyrano, Adem Bisa Anget Bisa..! - Gearbalap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*