Yamaha Motorcycle Connect Konektivitas Tanpa Batas..!

Dashboard NMax 2020 by tmcblog

Yamaha Motorcycle connect, konektivitas tanpa batas..! Gearbalap rasa adalah sebuah tagline yang pas banget dipakai sebagai strategi marketing NMax 2020. Sebab meski hanya sebatas notifikasi tapi jelas menawarkan kemudahan dalam hal komunikasi ketika naik motor. Dengan Yamaha Motorcycle Connect membuat kita tau ketika ada panggilan, pesan, Imel masuk dari teman atau keluarga ke smartphone kita. Hmm teknologi memang soyo edun yahh.. dan gearbalap yakin kedepan fitur ini akan jadi standar baru motor motor di Indonesia.

Manfaat dari fitur ini adalah misalnya aja ketika istri atau keluarga di rumah kirim SMS minta di belikan sesuatu. Maka tuingg muncul tuh notifikasi pesan masuk di dashboard motor. Dari situ kita langsung tau bahwa ada pesan sms masuk ke HP. Jadi tidak ada lagi tuh cerita pesanan orang rumah tidak kita bawakan karena pesan yang telat kita bacanya. Selain itu misalnya pas touring ada peserta yang terpisah dari rombongan..! Maka situasi akan lebih mudah di handle karena komunikasi tetap bisa update meskipun sedang riding. Hmm fitur yang praktis dan berguna banget yahh..!

Btw fitur konektivitas ini mirip dengan fitur charger di motor, sangat bermanfaat dan bakalan sering di pakai. Charger di motor sering di pakai karena orang jaman now sangat addicted dengan HP jadi mereka sangat menghindari kondisi low batt wkwk.. Sedangkan konektivitas..? Hmm semua orang juga memerlukannya.. Jadi kedua fitur tersebut bak botol ketemu tutupnya. Keduanya akan saling bersinergi dan saling melengkapi membuat hidup lebih mudah dan fun.

Sayangnya untuk saat ini hanya NMax 2020 abs saja yang punya fitur Yamaha Motorcycle Connect. Artinya kembali fitur ini masih di plot terbatas di varian tertinggi saja. Padahal dalam pandangan gearbalap ada beberapa fitur yang wajib ada di setiap motor tanpa melihat varian tertinggi atau terendah yaitu fitur rem abs. Dan jika melihat perubahan jaman mungkin saja konektivitas akan masuk dalam fitur wajib tersebut..!

Last welcome in the smart motorcycle era..!!

Berita Motor

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*