Never Give Up, Marc Marquez Menunggguku..!

Never give up

Never give up man..! Yeeay artikel ini adalah artikel spesial gearbalap di blog ini. Kali ini gearbalap ingin bercerita tentang apa yang gearbalap alami selama hampir 3 tahun menggeluti dunia blogging. Dari yang gearbalap rasakan, tantangan terbesar ngeblog adalah berjuang, berjuang dan berjuang untuk konsisten.! Konsisten menjaga ritme semangat dan hasrat menulis tidaklah mudah. Godaan agar lelah selalu membisiki telinga, merayu supaya menyerah dan akhirnya berhenti menulis.

Nah bagi siapa saja yang mulai lelah tulisan ini sekedar pengingat bahwa kita adalah mahluk yang kuat dan tangguh ketika berhadapan dengan situasi sulit. Karena tanpa di sadari, semenjak lahir kita sudah terkondisikan untuk selalu survive di tiap fase kehidupan yang di jalani. Survive di sini maksudnya adalah tahan banting dalam mencapai tujuan yang kita tetapkan.

Tidak percaya..? yuk kita flashback sejenak perjalanan hidup kita..

Ingatlah sobat, semenjak kecil kita sudah harus bersekolah dan baru selesai setelah mencapai tingkat tertentu. TK, SD, SLTP, SLTA dan kadang kita masih melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi ! Kalau di cermati, sekian tahun kita bersekolah dan selama itu kita melakukan ritual yang berulang. Bangun pagi tiap hari, menghabiskan sekian jam untuk belajar, stress kala ada ujian atau bersenang-senang bersama teman.! Semua itu mampu kita jalani demi tujuan ahir lulus sekolah dan naik ke step selanjutnya dari kehidupan kita. Setelah masuk dunia kerja, kita kembali di tuntut untuk selalu professional dan mengikuti standar kerja di tempat kita bekerja. Dan kembali kita harus menjaga kualitas dan etos kerja di level tertentu supaya tidak di pecat dan memperoleh reward berupa gaji tiap bulan wkwk..

Begitupun dengan ngeblog.. ada situasi serupa yang menuntut gearbalap melakukan ritual yang berulang. Menulis, menulis dan lagi2 menulis! Menulis dengan kualitas tertentu dengan harapan agar blog berkembang sebesar Iwan Banaran atau TMCblog.! Jadi aktivitas ngeblog bagi gearbalap lebih seperti masa bersekolah dahulu, sebuah periode yang berisi kegiatan belajar, ujian dan bersenang-senang. Butuh proses panjang, namun gearbalap yakin mampu melaluinya dan lulus bila memang sudah waktunya !

Never give up
Biarkan Waktu mengalir..

Namun masalahnya adalah ketika gearbalap sudah lelah dan mulai akan menyerah..! Hmm asli hal ini timbul biasanya karena jenuh dan target yang tidak segera terwujud. Dan solusi yang gearbalap tau hanyalah kesabaran tingkat tinggi dan pastinya semangat pantang menyerah.! Memang berat tapi sebenarnya kita sudah teruji sebagai mahluk penyabar kok.. Ingat yaa untuk lulus SD kita perlu waktu 6 tahun, masuk kerja perlu waktu 12 tahun belajar ( bila tamat SLTA). Fakta bahwa kita mampu menyelesaikan masa sekolah adalah bukti bahwa pribadi kuat, tangguh dan tidak mudah menyerah sudah ada dalam diri kita.

So don’t give up & never give up adalah moto yang gearbalap pegang Selama ini. Jika rasa lelah itu datang just mundurkan target.. tetap menulis dan nikmati aktivitas ngeblog sebagaimana kita menikmati masa bersekolah. Tentunya sambil berdoa supaya rasa lelah segera hilang wkwk..

Poin yang ingin gearbalap tekankan di sini adalah.. jadikan berbagi ilmu dan pengalaman sebagai tujuan utama menulis di blog! Selanjutnya biarkan saja mengalir menurut ketentuan allah swt. Dan bila itu dilakukan insya allah waktu akan membawa kita menuju banyak hal menarik yang tidak kita duga..

So ketemu Marc Marquez..? Pengen bangeett tapi santai aja bro bukankah rejeki tidak akan tertukar he he he..

Semoga berguna..

Baca juga :   Cita-cita yang masih sebatas mimpi..  

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

33 Responses

  1. ardiantoyugo berkata:

    jujur… kalau rasa menyerah sering juga menghampiri sih…
    tidak hanya di dunia blogging, tapi ya di dunia yang lain… wkwkwk…
    yah tetep menikmati saja lah…

  2. mas noe berkata:

    wakakaka ,,, boleh nih ditiru

  3. Mas Sayur berkata:

    Alhamdulillah…
    Tahun 2018 saya sdh ketemu sama Marquez dan Pedrosa di JIEXPO, Dan itu juga karena ngeblog…

  4. Budi Cahbrogo berkata:

    semangat mas, saya juga kadang suka menyerah dengan keadaan sehari-hari. Tapi kita harus tetap kuat dan semangat untuk ikhtiar kita. Pasti akan membuahkan hasil

  5. JeckminatoR☠ berkata:

    Tulll nikmati aja prosesnya… Dunia Blogging itu ga masuk akal tapi nyata… Pernah membawa saya ketemu Romain Febvre dan Jeremy van Horebek team Yamaha MXGP

  6. warungbiker.com berkata:

    Semangat,. saya juga pernah mengalami hal yang sama,. terkdang males buat nulis,. tapi kembali ketujuan awal,. kalau udah ngeblog ya musti jalan terus,.

  7. Warungasep berkata:

    Sangat menginspirasi

  8. Mase berkata:

    Saya juga harus semangat ah

  9. AndikaDiego berkata:

    Saya ngeblog dari tahun 2011, ngk pernah nyerah meskipun ngak pernah diundang APM, kecuali Suzuki wkwkwkwkwk

  10. alice pramac berkata:

    oke, kita kopdar disana nanti 😀

  11. Goozir berkata:

    Kalau tidak bermimpi maka hidup tidak warna warni

  12. andhi_125 berkata:

    manusiawai sih mas, saia sering dan (lagi) ngalamin kesekian kalinya :mrgreen:

  13. imotorium berkata:

    Semoga tahun ini kesampaian ketemu duo Marquez

  14. Motomazine berkata:

    Semoga saya diajak. Karena saya pengen banget ketemu Rossi..hahaha

  15. iwan fadila berkata:

    he he he
    cowok kok pengen ketemu cowok

  16. A'A berkata:

    semangat bang semangaaaaat

  17. Alki berkata:

    Wahhh… semoga bisa segera ketemu ya pak

  18. Heru Tebe berkata:

    Wow….semangat membara nih, moga cepet ketemu keluarganya Pak. #ehh bias ketemu markes maksudnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: