Shakedown Sepang 2020 Day 2 : Pedrosa The Fastest Rider!

Shakedown Sepang 2020 day 2 telah selesai dan ada beberapa hal menarik dan tak terduga terjadi. Misalnya saja ternyata Dani Pedrosa masih bisa tampil kencang, bahkan lebih kencang dari pembalap KTM yang secara reguler tampil di ajang MotoGP musim lalu Pol Espargaro! Dani Pedrosa menorehkan waktu 1:59,841 detik whic is sedikiitt lebih lambat dari best lap saat race yaitu 1:59,661 detik. Sereem sobb! Entahlah apakah karena Dani Pedrosa merasa nyaman diatas motor KTM yang di develop berdasarkan input doi sendiri. Di sini gearbalap jadi terbayang jika RC213V masih di develop berdasarkan masukan Dani Pedrosa, tentu 2 musim terakhir Dani Pedrosa tidak akan terpuruk performanya. Hmm just my imagination but its interesting right!

Yang menarik no dua dari Shakedown Sepang 2020 day 2 adalah progress dari Alex Marquez. Yup meski belum jadi yang tercepat tetapi di hari kedua ini doi bisa improve catatan waktunya lebih cepat 1.1 detik. Dan ini merupakan indikasi positif bahwa Alex Marquez mulai memahami apa yang harus di lakukan terhadap Honda RC213V nya. its good but its too early to happy wkwk.

Shakedown Sepang 2020 day 2

Lanjoot yang menarik no 3 adalah belum turunya Jorge Lorenzo untuk nimbrung sebagai test rider Yamaha. Jujur dehh siapa yang ngga kepo pengen melihat aksi Jorge Lorenzo diatas Yamaha M1! Apakah cedera punggung nya sudah 100% pulih? Apakah akan langsung klop dengan tunggangan lamanya? Berapa catatan waktunya, apakah bisa lebih kencang dari Dani Pedrosa? dan tentunya feedback apa yang akan doi berikan terkait M1.. ngga sabar euy!

Berikut adalah hasil lengkap shakedown Sepang 2020 hari ke 2: Motor KTM mendominasi dengan Alex Marquez di posisi tiga dan Alex Pirro menutup 5 besar. Yamaha terlihat masih tertahan atau mungkin belum all out dengan berada di posisi 12 tercepat.

Picture: @haszrin

Last masih ada shakedown Sepang hari ke tiga dan tentunya masih akan banyak hal menarik terjadi. Beberapa kekepoan semoga terjawab yahh..!

Baca juga : Never give up, Marc marques menungguku..!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: