Dyno Run Kawasaki Ninja ZX-25R.. Suaranya Kerenn.!

Sobb, sebelum baca artikel sebaiknya dengerin dulu video dyno run Kawasaki Ninja ZX-25R di atas dehh. Sebab isi artikel tidak akan utuh kalian pahami tanpa mendengar terlebih dulu dahsyatnya raungan mesin ZX-25R ketika di betot di rpm tinggi.. Oks dengerin dulu yaa..!

Nahh jika sudah coba kita lihat apakah ada persamaan rasa atau pendapat antara gearbalap dengan sobat semua. Oke first impression adalah sexy! Lebih tepatnya seperti cewek liar yang sulit diatur tapi sexy. Lengkingan suara terdengar tajam, kering dan makin serak tidak beraturan ketika putaran mesin makin meninggi. Seperti ada beberapa suara bergumul, membelit, mencoba menyatu namun tidak berhasil. Dan impresi final dari suara Kawasaki Ninja ZX-25R adalah: sangat mengintimidasi siapapun yang ada di sekitarnya..!

Btw hasil dyno run Kawasaki Ninja ZX-25R seolah menjadi psy war terhadap CBR250RR atau motor lain di kisaran harga 100 JT an. Sebab dengan power lebih dari 45 hp dan sensasi suara 4 silinder akan sangat memikat siapa saja yang ingin meminangnya. Bagi kalangan sultan Kawasaki Ninja ZX-25R juga akan jadi opsi menarik untuk menambah koleksi maenan baru mereka wkwk..

Last Kawasaki Ninja ZX-25R 4 silinder..? Hmm suaranya ngerihh sangat, dan menurut gearbalap pasti laku coz negeri +62 itu banyak sultannya cmiw..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

12 Komentar

  1. duh 4 silinder 250 cc reborn, kawasaki memang sangat memanjakan roda dua lover Indonesia, semoga segera berakhir nih dan bisa di luncurkan. harganya jangan mahal mahal ya hahaha

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*