Harga Aki Aerox155 Di Bengkel Umum Ternyata Segini..

Harga aki Yuasa YTZ7V
Harga aki aerox155

Harga aki aerox155 – Sobat gearbalap di artikel sebelumnya telah di ceritakan bahwa si item aerox155 akhirnya minta ganti aki setelah 2.5 tahun dan 18.300 km ditempuh. Yahh aki lama terpaksa di ganti setelah angka battere turun hingga di bawah 10. Selain itu motor juga susah di hidupkan, ketika di starter malah cekiyeng cekiyeng ngga jelas wkwk. Nahh kali ini gearbalap mo sharing pengalaman memilih aki motor Aerox155. Oks Lanjut bacanya yaa..!

Btw biar mudah berikut adalah tahap memilih aki ala gearbalap :

  1. melihat merk dan spesifikasi aki standar.
  2. Mengechek harga aki.
  3. Tempat membeli aki

Tiga langkah di atas penting dilakukan agar tidak salah dalam membeli aki.. Btw merk dan spesifikasi ada di urutan teratas karena aki bawaan pabrik pastinya telah melalui sekian kali testing dan uji jalan. So Aki Yuasa YZ7V 12V 6AH adalah aki yang gearbalap pilih karena merupakan aki bawaan pabrik. Kita cari aman saja sobb..!

Aki Yuasa YZ7 12V 6 AH

Harga adalah step ke dua dalam memilih aki dan ternyata harga aki Aerox155 Yuasa YZ7V 12V 6AH sebesar 350 ribu rupiah. Harga segitu itu adalah harga aki plus pasang di bengkel umum langganan sobb. Jadi kayaknya ngga di mahalin dan pastinya ngga repot dehh.. Tadinya sebenere mo beli via online tapi malah bingung coz harganya macem macem wkwk. Selain itu karena sifatnya yang urgent dan butuh cepat maka beli langsung adalah pilihan terbaik saat itu. Btw bagi yang belum pernah tapi mo ganti dan pasang aki sendiri, mungkin lebih baik minta tolong orang bengkel saja sobb. Sebab di jamin lebih simpel dan ngga ribet.

Jadi sudah tau yaa kalo harga aki Aerox155 dengan merk Yuasa YZ7V 12V 6AH adalah 350k saja. Yahh mahal enggaknya tergantung isi dompet pembelinya. Mahal kalau pas bokek dan murah saat banyak uang di dompet.

Last setelah baca artikel ini segera check kondisi aki motor mu dan ganti segera ketika memang sudah di perlukan.

Baca juga : Update Yamaha Aerox155 Pengenya Seperti Apa..?

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

14 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*