MotoGP Misano : Morbidelli Juara & VR46 Nyaris Podium..

MotoGP Misano : Morbidelli the winner..

MotoGP Misano jiann betul betul menegangkan dan menguras emosi sobb.. Selain itu race di Misano adalah race yang seru dan enak dilihat tanpa adanya insiden red flag. Duel dan overtake berlangsung bersih dan rapi sehingga ngga banyak drama aneh-aneh terjadi. Pokoke serruu…! Btw selamat buat Franco Morbidelli yang sukses meraih juara seri pertamanya. Selamat buat Petronas Yamaha yang telah mengoleksi 3x juara seri lewat Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli..

Oks, sekarang mari kita kupas beberapa hal menarik yang terjadi di race MotoGP Misano.

New Generation setidaknya itulah yang gearbalap lihat dari pengisi podium 1,2 & 3. Pembalap muda yang akan sering kita lihat tersorot kamera MotoGP di musim musim mendatang. Lihat aja pengisi top five pembalap terdepan adalah anak anak muda yang belum lama berkiprah di kelas MotoGP. Tercatat ada Morbidelli, Bagnaia, Joan Mir, Valentino Rossi dan Alex Rins.. Semuanya anak muda atau setidaknya ada satu yg berjiwa muda wkwk..

There is no shortcut rute.. Tidak ada jalan pintas. Hmm mungkin itu adalah pujian yang pas terhadap fenomena pembalap muda Italia yang mulai muncul setelah era Rossi dan Dovizioso. Morbidelli, Bagnaia, Marini etc.. Kombinasi proses, wadah yang tepat dan figur panutan akhirnya pembalap Italia mulai bisa mengimbangi dominasi pembalap pembalap Spanyol. Hal ini seharusnya bisa membuat Rossi dan Dovizioso pensiun dengan tenang karena suksesor penerus mereka sudah ada..

Dikiiit lagii VR46..!

Very very sad.. Yahh itulah yang gearbalap rasakan karena Valentino Rossi gagal podium hiks. Dan jika sebelumnya gearbalap bersimpati terhadap Joan Mir maka kali ini kebalikannya. Gearbalap superr jengkel sama doi. Asli pengen tak unyeng unyeng si Joan Mir kalo ntar ketemu wkwk..

Last sekali lagi selamat buat semua peraih podium. Stay safe dan health yaa…!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

1 Response

  1. AndikaDiego berkata:

    Rossi rodo apek hahahahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: