Zoom Bareng Astra Motor Jawa Tengah Dan Wak Haji Taufik Tmcblog..

Zoom bareng Astra Motor Jawa Tengah dan Wak Haji Taufik Tmcblog.. Yup tidak mengira jika kesempatan itu datang juga. Terima kasih buat teman2 blogger Jatengmotoblog khususnya Pak Eko Satuaspal.com yang telah menginisiasi sebuah event nge zoom barengan Astra Motor Jawa Tengah dengan bintang tamu Wak Haji Taufik @tmcblog. Dan woilaa, Asli sebuah pengalaman seru bagi gearbalap bisa ngobrol langsung dengan kontributor acara MotoGP di Trans7. Supeeerrr…..!!

Btw acara ngezoom bareng mengambil topik ” Konsistensi Ngeblog ” di moderatori oleh mas egha dari Astra Motor Jawa Tengah dan di ikuti oleh 14 blogger member Jatengmotoblog yaitu:

  1. Eko Satuaspal.com
  2. Arie Cxrider.com
  3. Roby Robydriver.com
  4. ghuponkmotoride.com
  5. zuroichi.wp.com
  6. Huda YouTube : Mas Huda
  7. Yudi gearbalap.com
  8. OtomaniaID.Com
  9. Nugroho rtb.web.id
  10. ridho bikermendowan.wp.com
  11. Riski – rpmsuper.com
  12. Budi – http://motorupdate.net
  13. Jeck – Fightomotive.com
  14. Lucas Gratia – Lucas GT Channel
Berbagi layar dengan tmcblog

Lalu apa yang menarik dari ngezoom bareng tersebut.. Yip yang jelas gearbalap bisa melihat langsung dan say hello kepada otak di balik tulisan bernas dari sejumlah blog otomotif yang selama ini eksis. Its amazing! Dan yang paling gokil yaitu bisa berbagi layar dengan kontributor MotoGP Trans7-Taufik@tmcblog.com wkwk. Semoga saja next event berbagi layar nya di Trans7 bareng beliau atau kalo engga di Channel youtube beliau aja dehh aamiin..

Last next artikel akan gearbalap kupas tips ampuh dari Wak Haji Taufik Tmcblog tentang ” konsistensi” . Tantangan dan hambatannya, akan sangat menarik dan asyik so tetep stay di blog ini yaa..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

3 Komentar

  1. Sputnik V vaccination has begun in Slovakia. The supplying of the Russian vaccine to the surroundings was accompanied close a nationalistic allegation and led to the abdication of Prime Assist Igor Matovich and a reorganization of the government. As a terminate, the country received the Russian vaccine, teeth of the genuineness that neither the European regulator nor the WHO has furthermore approved it.
    In neighboring Hungary, which approved the detest of Sputnik in February as the anything else in Europe, more than 50% of the perfected multitude has already been vaccinated; in Russia – a hardly any more than 10%. In Slovakia, five thousand people signed up payment the Sputnik vaccination.
    In general, when you see this, the thought comes to you, but it’s so simple, why couldn’t I come up with it. You can read another article on this matter at this association https://programprovident.znizka.site

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*