Lesson Learn dari Rider MotoGP.. Senyuuumm..

Sobat gearbalap apa khabaarr.. semoga selalu tersenyum dalam menjalani hidup yaa..

Hmm.. tidak mudah pastinyaa.. tetapi itulah sikap terbaik ketika berada di situasi serba sulit.. dan gearbalap yakin semua orang pasti pernah mengalami masa sulit tersebut..
Sob artikel ini terinspirasi dari sikap dan statement rider-rider motogp saat di interview oleh berbagai media..
Jika sobat cermati di ahir interview selalu ada statement yang berasa optimis di telinga dan tak lupa senyum selalu menghiasi muka mereka.. Meski sebenarnya ada problem besar yang di hadapi dan harus segera di cari solusinya..!
Bradley Smith dan Aleix Espargaro misalnya.. rider KTM dan Aprilia ini jelas tidak di untungkan dengan performa motor mereka saat ini.. bertarung masuk 10 besarpun mungkin sangat sulit mereka lakukan.. bayangin deh betapa tersiksanya mereka ketika hanya mampu bertarung untuk posisi kesekian.. tapii keduanya tetap menebar rasa optimis saat interview..

 

Demikian juga Valentino Rossi, Marc marques, Jorge Lorenso atau rider papan atas lainnnya.. meski bertarung di barisan depan tidak sertamerta menjadi mudah bagi mereka..
Marc Marques yang harus bersabar dengan motor yang belum in dengan software magneti marelli.., Valentino rossi yang sering melakukan error atau Jorge Lorenzo yang tidak pede dengan ban Michelin..
Semua Marah dan frustasi.. itu pasti..! Tapii liat deh di sesi interview pasti senyum tetap ada even hasil yang di peroleh tidak sesuai keinginan.. Jadi tak salah jika gearbalap bilang bahwa attitude aka sikap rider2 motogp adalah sebuah contoh bagus yang bisa kita ikuti.. setuju nggak sob..?
Well.. MotoGP musim 2017 banyak rider berpindah team dan otomatis tantangan dan kesulitan sudah pasti menanti.. so siapa kuat dan pintar memanage masalah maka peluang untuk finish terdepan akan semakin besar sob..
Last hidup akan terasa lebih mudah ketika kita menjalaninya dengan senyuman.. so sebesar apapun problem aka masalah yang ada pasti akan terasa lebih ringan, apalagi jika kita di kelilingi oleh keluarga yang selalu mensupport kita..
Believe me dech..
Ok see you in next article & keep safety riding sob..
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*