Kecelakaan Jalan Raya Narogong.. Ada Aroma Mistiskah..?

Kecelakaan di jalan raya Narogong

Foto Kecelakaan di jalan raya Narogong

Kecelakaan jalan raya Narogong sempat viral dan heboh beberapa waktu lalu. Selain karena jumlahnya yang terkesan masif namun juga karena ada sisi mistis di balik semua kecelakaan tersebut. Di WA group gearbalap setiap hari ada saja info tentang kecelakaan, namun anehnya banyak kecelakaan yang terjadi di tempat lain di narasikan terjadi di jalan raya Narogong. Alhasil jalan raya Narogong makin viral karena keangkerannya coz banyak menelan korban jiwa.

Sudah jadi kebiasaan negeri 62, semua hal yang aneh dan menarik selalu dikaitkan dengan hal mistis atau klenik. Dalam kasus kecelakaan di jalan raya Narogong beredar info bahwa ada orang orang tertentu yang sedang mencari pesugihan dan membutuhkan tumbal agar tujuannya tercapai. Nahh tumbal tersebut di peroleh dari setiap nyawa yang melayang akibat kecelakaan di jalan raya Narogong. Jumlah tumbalnya pun konon katanya sampai 10 nyawa sobb. Apa ngga ngeri tuhh..! Yaa kalo gearbalap jelas ngerilah karena saban hari pasti lewat jalan raya Narogong setiap berangkat dan pulang kerja. Dan nyatanya gossip tumbal secara psikologis sempat mengganggu gearbalap lha wong jadi bikin takut ngebut kok wkwk.. Tapi karena faktor mistis itu susah di pertanggung jawabkan keakuratannya, tidak terukur dan ngga jelas parameternya so gearbalap pilih tidak mempercayainya. Mitos euy..!

Kecelakaan jalan raya Narogong

Apakah Ada faktor mistis di balik setiap kecelakaan..?

Nahh daripada sibuk mikirin hal-hal klenik, gearbalap lebih suka melihat berdasar data dan fakta saja. Berdasar data ada 2 penyebab utama terjadinya kecelakaan yaitu 30% karena kelalaian pengendara dan 29.7% karena faktor jalan dan cuaca. Dan data tidak bohong sobb, karena faktanya kecelakaan yang gearbalap lihat selalu di sebabkan kelalaian pengendara. Kelalaian yang disebabkan oleh ketidaksabaran ingin buru-buru sampai tujuan. Akibatnya marak pelanggaran lalulintas seperti tidak patuh rambu jalan, ngga pake helm, ngebut etc. Akibat terburu-buru itulah sering kali pengendara tidak hati-hati dan melakukan kesalahan yang berujung pada kecelakaan. Misalnya saja salah memperhitungkan jarak dan kecepatan pas overtaking kendaraan lain atau jadi tidak aware potensi bahaya dari trek yang di lewati.

Baca juga :  Gagal nyalip berujung maut Hati-hati di jalan sobb..!

Just info ada 2 kondisi khusus jalan raya Narogong yang jika tidak hati-hati bisa menyebabkan kecelakaan yaitu.

1. Blindspot yang tidak di sadari. Di beberapa spot, ada jalan yang sebenarnya menikung tipis sekali. Namun karena tipis maka biker sering tidak sadar bahwa jalan yang di lewati sebenarnya menikung so disinilah rawan terjadi kecelakaan.

2. Mobil kontainer.. jumlah mobil kontainer yang lewat jalan raya Narogong sangat tinggi karena banyak pabrik di sepanjang jalan. Banyak kasus kecelakaan melibatkan mobil kontainer dan semua karena gagal overtake.

Last dimanapun kita berada mari berdoa memohon keselamatan. Petuah bijak ” lebih baik sabar 1 menit daripada hilang nyawa dalam 1 menit ” adalah betul adanya. Ingat sobb orang tersayang menunggu di rumah..!

So penyebab kecelakaan di jalan raya Narogong mistis atau fakta..? Apa opinimu sobb..?

Sumber :  https://tandaseru.id/korban-meninggal-dunia-akibat-lakalantas-menurun-pada-2018/

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

22 Responses

  1. Sodik Motorisblog berkata:

    Setuju…!!

    Sy percaya bahwa ada alam lain selain alam manusia. Tapi untuk hal-hal yang tampak jelas secara kasat mata, kita musti melihatnya dengan logika dan data.

  2. ardiantoyugo berkata:

    ngeri juga…
    di sini juga ada jalanan yang sering juga kejadian kecelakaan…
    tapi kalau dilihat sih memang jalanannya menurun plus belokan, ditambah ada jembatan… jadi agak rawan…

  3. A'A berkata:

    setuju kang…. data dan fakta namun soal keberadaan alam lain juga bisa saja mengambil peran terhadap terjadinya kecelakaan

  4. Motogokil berkata:

    Jin, setan jelas ada di sekitar kita. Tapi kita harus menganggap nya sebagai musuh, yang jika bertemu siap untuk gelut. Untuk lewat tempat yg katanya angker, nggak perlu takut cukup baca bismillah dengan yakin, semua setan akan mengecil seperti laler/lalat

  5. ardiantoyugo berkata:

    betul lebih baik sabar kalau di jalan…
    sekarang juga sebisa mungkin jaga emosi…

    • gearbalap berkata:

      Tetep cool ngga buru2 nyalip meski di klaksonnin biker belakang kita pas di belakang kontainer itu memang susah sobb..
      Butuh kesabaran tingkat dewa..

  6. WarungBiker.Com berkata:

    Kabanyakan orang beranggapan kecelakaan di tempat tertentu selalu dikaitkan dengan mistis,. padahal kalau kita lebih sabar dan hati2 dalam berkendara,. kecelakaan yang sebenarnya tidak perlu terjadi bisa cegah,. jadi,. keep defensif riding saja,.

  7. arie cx berkata:

    Pernah denger katanya jangan ambil.uang jatuh di daerah situ. bisa jadi tumbal .. hiii

    • gearbalap berkata:

      Wahh kalo cerita yang nyampe ke aku laen pak. Bukan uang tapi air putih dalam botol mineral, jika ada orang menabrak atau memindahkannya maka orang tersebut akan jadi tumbal berikutnya..
      Entahlah mana yang betul .

  8. Elang Jalanan berkata:

    Narogong, udah jarang lewat situ kecuali ada keperluan ke Bekasi Barat, sekarang seringnya lewat Setu

  9. rudyasmandara berkata:

    emang lalu lintas disitu mayoritas mobil mobil gede, jadi harus berhati hati….

  10. mariodevan berkata:

    orang indo ketinggalan 6 abad dengan eropa deh, ketika disana sudah ngomong soal sains dan berusaha mengurangi kecelakaan dengan ilmu pengetahuan, disni masih mikir mistis…..

  11. Yayantia berkata:

    Mohon perlindungan kepada allah, dan selalu berhati hati dijalan. Insyaallah, selamat sampai tujuan.amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: